Home > Berita Liga Inggris > Swansea City > Berita Transfer Pemain : Mark Birighitti Bakal Memperkuat Swansea City

Berita Transfer Pemain : Mark Birighitti Bakal Memperkuat Swansea City

London – Swansea City dikabarkan telah memboyong penjaga gawang baru. Hal tersebut dilakukan untuk menghadapi Premier League musim 2016-2017. Nah, berdasar kabar, mereka meminang kiper Australia Newcastle Jets. Dia adalah Mark Birighitti.

Berita Transfer Pemain : Mark Birighitti Bakal Memperkuat Swansea City

Kiper berusia 25 tahun tersebut bergabung dengan The Swans dengan status bebas transfer. Klub lantas mengikat sang pemain dengan kontrak berdurasi dua tahun. Kabarnya, ia akan bersaing dengan sejumlah kiper senior seperti Lukasz Fabianski, Kristoffer Nordfeldt dan Gerhard Tremmel.

”Saya melihat banyak hal mengenai sepakbola Inggris. Bermain di Premier League merupakan sesuatu yang sangat saya inginkan dalam karier sepakbola saya,” tutur Birighitti, melalui situs resmi klub, Rabu (20/7/2016).

”Sebelum datang ke Inggris , saya tahu jika akan ada persaingan keras dalam klub. Namun tujuan saya adalah berlatih dan berusaha menjadi lebih baik dari mereka. Saya harus siap dan memastikan kapan kesempatan tersebut akan datang,” tandasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi EPL 10 Desember 2017 : Liverpool vs Everton

Prediksi EPL 19 Agustus 2017, Manchester United Tegaskan Posisi Puncak

Surabaya – Pekan ke-2 Liga Inggris musim 2017/18 atau English Premier League, klub Wales, Swansea City akan ...