Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Transfer Pemain : Manchester United Incar Bek Portugal Ini

Berita Transfer Pemain : Manchester United Incar Bek Portugal Ini

Manchester – Meskipun menang besar atas Galatasaray dalam laga persahabatan baru-baru ini, Manchester United dinilai masih rentan di sektor pertahanan. Setan Merah menang 5-2 atas klub Turki pada laga yang digelar Sabtu (30/7/2016).

Berita Transfer Pemain : Manchester United Incar Bek Portugal Ini

Walau demikian, sebelumnya Wayne Rooney cs kalah telak 1-4 dari Borussia Dortmund. Kebobolan 6 gol dalam dua laga tentunya menjadi PR tersendiri bagi manajer Jose Mourinho.

Mou pun disebut akan mendatangkan pemain baru di posisi bertahan meski baru saja mendaratkan Eric Bailly di bursa transfer.

Seperti dilansir dari Express, Minggu (31/7/2016), United saat ini sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan Jose Fonte. Bek timnas Portugal yang kini memperkuat klub Liga Primer Inggris, Southampton.

Pemain berusia 32 tahun tersebut akan dijadikan opsi cadangan bagi rencana utama Mourinho yang ingin menduetkan Chris Smalling dan Bailly. Meski sudah tidak muda lagi, Fonte diyakini bisa menjadi pilihan alternatif jika melihat buruknya penampilan Phil Jones di laga pramusim. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Besiktas Siap Tampung Anthony Martial

Besiktas Siap Tampung Anthony Martial

Manchester – Tak ada kabar berhembus sebelumnya, baru-baru ini Besiktas ungkapkan bahwa mereka memiliki niat ...