Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Berita Transfer Pemain : Lukaku Dibandrol dengan Harga Cukup Tinggi

Berita Transfer Pemain : Lukaku Dibandrol dengan Harga Cukup Tinggi

Liverpool – Penyerang andalan dari Everton yang bernama, Romelu Lukaku, mengungkapkan bahwa ia memang sudah tidak betah lagi berlabuh di Everton. Bahkan dikabarkan ia akan hengkang dan masuk ke dalam bursa transfer pada musim panas yang akan datang. Namun niat dari Lukaku ini sepertinya tidak dapat berjalan dengan mulus dikarenakan dari pihak Everton membandrolnya dengan harga yang cukup tinggi.

Berita Transfer Pemain : Lukaku Dibandrol dengan Harga Cukup  Tinggi

Memang tidak dipungkiri banyak sekali klub yang ingin mendapatkan tanda tangan dari Lukaku. Bahkan pihak Manchester United yang kabarnya berada pada barisa depan untuk bisa mendatangkan pemain dari Tim Nasional Belgia ini.

Namun sepertinya tidak hanya dari Manchester United, karena sang mantan klub yaitu Chelsea kabarnya juga memiliki ketertarikan untuk bisa memulangkan sang pemain. Sepertinya ketertarikan dari The Blues ini muncul dikarenakan sang penyerangnya yaitu Diego Costa memiliki penampilan yang tidak konsisten pada musim 2015–2016.

Seperti yang dilansir dari Goal, Selasa (5/7/2016), bahwa Everton memang tidak memiliki niatan untuk melepaskan Lukaku. Namun apabila ada klub yang memang berani untuk menggelontorkan uang sebesar 75 juta poundsterling atau setara dengan Rp1,3 triliun maka sepertinya di musim panas ini Lukaku akan segera dilepas.

Memang sebelumnya dari pihak Everton mengungkapkan bahwa ia tidak akan melepas sang bek andalan seperti John Stones. Namun apabila ada klub yang memberikan penawaran sebesar 50 juta pound atau setara dengan Rp871 miliar, pihak klub akan melepaskannya. (Hendi Irawan – www.satupedia.com)

x

Check Also

Daniel Agger : Joel Matip Bermain Sangat Bagus Di Musim Pertamanya Bersama Liverpool

Daniel Agger : Joel Matip Bermain Sangat Bagus Di Musim Pertamanya Bersama Liverpool

Liverpool – Performa Joel Matip di musim pertamanya bersama Liverpool mendapat pujian dari Daniel Agger. ...