Home > Berita Liga Inggris > Berita Transfer Pemain : Liverpool Segera Datangkan Wijnaldum Dari Newcastle United

Berita Transfer Pemain : Liverpool Segera Datangkan Wijnaldum Dari Newcastle United

Liverpool – The Reds Liverpool dikabarkan sudah melayangkan tawaran kepada winger asal Newcastle United dan segera mendatatngkan pemain tersebut ke Anfield Stadium. Sebelumnya Liverpool telah mendatangkan tiga pemain anyarnya yaitu Sadio Mane, Joe Matip dan Loris Karius yang bergabung dengan tim asuhan Jurgen Klopp.

Berita Transfer Pemain : Liverpool Segera Datangkan Wijnaldum Dari Newcastle United

Liverpool sendiri dikabarkan meminati jasa mantan pemain PSV Eindhoven tersebut. Mereka tengah mencari sosok Winger tangguh untuk memperkuat lini serang mereka musim depan, dan sosok Wijnaldum dinilai tepat untuk mengisi posisi tersebut.

Menurut laporan yang diturunkan The Telegraph kubu The Reds disebut sudah menawarkan uang sebesar £20 Juta agar sang pemain bisa berpindah ke Merseyside musim depan. Namun pelatih Rafael Benitez disebut sangat ingin mempertahankan jasa Wijnaldum sehingga ia enggan melepas sang pemain ke Liverpool pada musim panas nanti.

Wijnaldum sendiri sejatinya tidak sepi peminat. Selain Liverpool, beberapa klub top Inggris seperti Tottenham Hotspur dan Everton juga disebut menginginkan jasa gelandang 25 tahun tersebut. Wijnaldum sendiri tampil mengesankan di musim pertamanya di Premier League, di mana ia membuat 13 gol dan 5 assist bagi The Magpies musim lalu. Terdegradasinya Newcastle ke Championship menimbulkan banyak spekulasi mengenai masa depannya di St James Park Stadium musim depan, di mana ia dikabarkan ingin tetap bermain di Premier League musim depan.
(Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Pindah Ke Man City itu Tak Mudah

Silva Ke Man City Karena Guardiola

Manchester – Bernardo Silva akhirnya bocorkan alasanya mengapa memilih Man City sebagai destinasi klub musim ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb