Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Berita Transfer Pemain : Leonardo Bonucci Bakal Diboyong Manchester City

Berita Transfer Pemain : Leonardo Bonucci Bakal Diboyong Manchester City

Turin – Juventus dikabarkan bakal melego Leonardo Bonucci. Pemain tersebut pun ditawarkan ke Manchester City di bursa transfer musim panas ini. Sebagaimana diketahui, pemain belakang andalan Italia tersebut adalah yang paling diincar The Citizen.

Berita Transfer Pemain : Leonardo Bonucci Bakal Diboyong Manchester City

Dua klub Premier League yakni Manchester City dan Chelsea sangat santer dikaitkan dengan kepindahan pemain berusia 29 tahun ini. Namun, kedua klub tersebut kabarnya sama sekali belum melakukan pendekatan dengan sang pemain.

Saat ini Bianconeri telah membuat keputusan dengan melego sang pemain jika ada klub yang bersedia menebusnya dengan harga yang mahal. Klub berharap mendapat imbalan dan memecahkan rekor transfer dunia dengan menjual sang bek.

Sebagaimana diberitakan Sportsmole, Senin (18/7/2016), The Citizen kabarnya telah menawar sang pemain dengan mahar sebesar 38 juta pounds atau sekira Rp659 miliar mengingat Pep Guardiola sangat menyukai Bonnuci.

Meski demikian, Si Nyonya Tua enggan melepas pemainnya dengan harga murah. Klub yang bermarkas di Turin tersebut akan melepas sang pemain jika ada klub yang bersedia menebus Bonucci dengan harga di atas 50 juta pounds (Rp867 miliar). (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Manchester City vs Liverpool, Liga Inggris 19 Maret 2017

Prediksi Manchester City vs Liverpool, Liga Inggris 19 Maret 2017

Surabaya – Manchester City diprediksi akan kesusahan dalam mencari obat penyembuh luka mereka usai tersingkir ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb