Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Berita Transfer Pemain : Leicester Dapatkan “Mahrez Baru?”

Berita Transfer Pemain : Leicester Dapatkan “Mahrez Baru?”

Leicester – Leicester sepertinya selangkah lagi akan mengamankan jasa winger berkebangsaan Polandia, Bartosz Kapustka. Pasalnya, sang pemain sendiri telah mengonfirmasi jika dirinya setuju bergabung dengan tim besutan Claudio Ranieri.

Berita Transfer Pemain : Leicester Dapatkan "Mahrez Baru?"

Pemain yang diyakini mampu menjadi pengganti sepadan bagi Riyad Mahrez tersebut saat ini bermain untuk klub Cracovia. Kapustka mencuri perhatian karena bermain apik bersama Polandia di Euro 2016.

Leicester diketahui telah menawarkan 7,5 juta pounds untuk jasa Kapustka dan pemain berusia 19 tahun mengatakan bahwa Claudio Ranieri memainkan peran penting dalam keputusannya datang ke Liga Primer Inggris.

“Ya, dari semua tawaran yang ada, Leicester paling menginginkan saya,” tutur Kapustka pada Telewizja Polska, Sabtu (30/7/2016).

“Ketertarikan Ranieri merupakan faktor terbesar untuk saya.”

“Ia bertanya mengenai saya, ia ingin saya bergabung dengan tim. Ini membuat saya yakin, namun ada banyak faktor lainnya.”

“Saya tidak akan pergi ke sana hanya karena nama klub, atau karena mereka memenangkan Premier League. Saya optimis dan saya kira saya punya banyak kans untuk bermain.” (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Leicester City Senang Dapatkan Kelechi Iheanacho

Leicester City Senang Dapatkan Kelechi Iheanacho

Leicester – Kepindahan Kelechi Iheanacho dari Manchester City membuat pelatih Leicester City, Craig Shakespeare merasa senang. Karena ...