Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Berita Transfer Pemain : Leicester City Boyong Bartosz Kapustka dari Cracovia

Berita Transfer Pemain : Leicester City Boyong Bartosz Kapustka dari Cracovia

Leicester – Leicester City musim ini sangat aktif di di bursa transfer. Sebelumnya, mereka telah memboyong empat pemain. Kini rekrutan pemain kelima siap mendarat di Leicester.

Berita Transfer Pemain : Leicester City Boyong Bartosz Kapustka dari Cracovia

Sebagaimana diberitakan Daily Mail pada Kamis (28/7/2016), Leicester sudah mencapai kesepakatan dengan manajemen klub asal Polandia, Cracovia, soal transfer gelandang tengah Bartosz Kapustka. Kepindahan Kapustka kabarnya akan dilakukan pekan ini.

The Foxes mengeluarkan uang sebesar 7,4 juta pounds (sekira Rp127 miliar) untuk transfer tersebut, yang mana pembayarannya dilakukan bertahap. Pembayaran pertama senilai 5,4 juta pounds (sekira Rp92 miliar), sedangkan sisa 2 juta pounds (sekira Rp35 miliar) dibayar setelah melihat bagaimana performa yang ditunjukkan Kapustka.

Pesepakbola berusia 19 tahun itu dijadwalkan datang ke Leicester pada Kamis 28 Juli 2016 waktu setempat. Kedatangannya ditujukan untuk tes medis dan melakukan pembicaraan soal kontrak pribadi.

Tak mudah bagi Leicester mendatangkan Kapustka. Sebab, jawara Premier League 2015-2016 tersebut harus mengalahkan Everton dan Southampton yang diketahui juga tertarik menggunakan jasa pemain Timnas Polandia itu. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Leicester City vs West Ham, Liga Inggris 31 Desember 2016

Prediksi Leicester City vs West Ham, Liga Inggris 31 Desember 2016

Surabaya – Di pekan ke 19 Premier League pada Sabtu (31/12) malam WIB, West Ham ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb