Home > Berita Liga Italia > Juventus > Berita Transfer Pemain : Juventus Tidak Menyerah Demi Gaet Gabriel Barbosa

Berita Transfer Pemain : Juventus Tidak Menyerah Demi Gaet Gabriel Barbosa

Turin – Juventus siap berduel dengan Chelsea perihal tentang perburuan Gabriel Barbosa dari Santos. Pemain muda berbakat yang berasal dari Brasil itu telah dipilih menjadi pemain timnas brasil dalam Olimpiade 2016. Selama bermain di Liga Brasil, Barbosa mencetak 4 gol dan membuat Santos berada di peringkat keempat klasemen sementara.

Berita Transfer Pemain : Juventus Tidak Menyerah Demi Gaet Gabriel Barbosa

Namun Santos enggan melepas pemainnya tersebut. Dikabarkan bahwa Santos menawari perpanjangan kontrak hingga musim panas 2021 kepada Barbosa. Barbosa bakal digaji sebesar €820 ribu belum termasuk bonus.

“Presiden (Santos) telah membahas perpanjangan kontrak, namun belum ada yang pasti. Ada beberapa hal yang harus diselesaikan, saya mendapatkan beberapa penawaran. Saya tidak pasti memperpanjang kontrak bersama Santos,” terang Barbosa, Selasa (12/7/2016) lalu.

Akan tetapi, tim yang mendapat julukan I Bianconeri tersebut tidak akan menyerah dalam bernegosiasi dengan Barbosa. Juventus dikabarkan menyiapkan dana senilai €20 juta untuk Santos dan gaji mencapai €3 juta semusim untuk Barbosa. (bimbim)

x

Check Also

Jadwal Padat, Allegri Bakal Rotasi Pemain Saat Hadapi Torino

Jadwal Padat, Allegri Bakal Rotasi Pemain Saat Hadapi Torino

Turin – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menyikapi soal jadwal padat yang mereka miliki, bahwa dirinya ...