Home > Berita Liga Inggris > Everton > Berita Transfer Pemain : Juan Mata Semakin Dekat ke Everton

Berita Transfer Pemain : Juan Mata Semakin Dekat ke Everton

Manchester – Masa depan gelandang Manchester United, Juan Mata, semakin tidak jelas saja sejak tim yang berbasis di Old Trafford tersebut dipegang oleh Jose Mourinho. Kabar paling panas yang sekarang didengung-dengungkan oleh media Inggris adalah kepindahan Mata ke Everton.

Berita Transfer Pemain : Juan Mata Semakin Dekat ke Everton

Hubungan personal antara Mata dengan Mourinho memang bisa dibilang tidak baik. Ia pernah dibuang dari Chelsea ketika pelatih Portugal tersebut melatih Chelsea pada kontrak keduanya. Hal ini diyakini akan kembali terjadi di United.

Jurnalis Infosport+, Flora Moussy, menyebut jika Mata akan dilepas ke Everton dengan harga 25 juta euro pada Senin (4/7/2016). Setelah ia pergi, nomor 8 yang ia kenakan akan diambil oleh Zlatan Ibrahimovic yang baru saja resmi menjadi penggawa The Red Devils pada pekan ini.

Sementara itu, Henrikh Mkhitaryan dipercaya dalam waktu dekat ini akan diperkenalkan sebagai pemain United untuk menggantikan posisi Mata di musim selanjutnya pada era Jose Mourinho. (Yayan – satupedia.com

x

Check Also

Kerja Keras Mourinho Berbuah Sanjungan

Kerja Keras Mourinho Berbuah Sanjungan

Manchester – Karena Kualitas melatinya, David de Gea memberikan pujian pada manajernya di Manchester United, ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb