Home > Berita Liga Inggris > Berita Transfer Pemain : John Stones Resmi Gabung Manchester City

Berita Transfer Pemain : John Stones Resmi Gabung Manchester City

Manchester – Pelatih anyar Manchester City, Pep Guardiola memang menyatakan membutuhkan sosok bek muda yang tangguh dikarenakan pada musim lalu City mengalami masalah di lini belakang karena absen Vincent Kompany. Bek Everton John Stones dipercaya akan segera gabung dengan Manchester City. Pekan ini, ia dipercaya sudah akan resmi menjadi pasukan The Citizens.

Berita Transfer Pemain : John Stones Resmi Gabung Manchester City

Stones merupakan target utama Guardiola setelah sebelumnya gagal mendapatkan Leonardo Bonucci dari Juventus. Sementara itu, Stones sendiri dipercaya ingin hengkang dari klubnya saat ini. Tebusan City pada Stones dipercaya senilai 53 juta pounds, melebihi jumlah ketika PSG membeli David Luiz dengan harga 50 juta pounds dari Chelsea pada tahun 2014 kemarin.

alkSPORT mengklaim bek 22 tahun tersebut akan segera merampungkan transfernya ke Etihad Stadium. Stones bahkan disebut akan menjadi bek termahal di dunia dalam transfer kali ini. Stones sendiri memang merupakan bek masa depan yang tangguh dalam mempertahankan lini pertahanan tim dari serangan lawan. Selain mempunyai harga yang mahal, Stones sendiri mengungkapakan keinginannya untuk bermain bersama The Citizen Manchester City yang sekarang dilatih oleh Pep Guardioala.

Dirinya menyatakan bahwa Guardiola adalah pelatih yang sangat cerdik dalam meramu strategi dan telah berhasil membawa beberapa klub untuk menjuarai berbagai kompetisi. Sebut saja Barcelona dan Bayer Munchen. Barcelona mendominasi liga Spanyol dan keluar sebagai juara Liga Champions. Sedangkan bersama dengan Bayer Munchen selama tiga musim, The Rotern juga menguasai Liga Jerman dan otomatis tdiak ada klub yang menyamai mereka di Liga Jerman. Sayangnya, Guardiola tidak dapat menghadirkan Si Kuping besar dalam masa kepelatihannya bersama Bayer Munchen.
(Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Usai Tangani MU, Mourinho Lirik PSG

Usai Tangani MU, Mourinho Lirik PSG

Manchester – Jose Mourinho nampaknya tak mau berhenti meniti karir usai menangani MU. Manajer asal Portugal ...