Home > Berita Liga Italia > Fiorentina > Berita Transfer Pemain : Ianis Hagi Terima Tawaran Fiorentina

Berita Transfer Pemain : Ianis Hagi Terima Tawaran Fiorentina

Florence – Fiorentina berhasil menggaet seorang pemain dari klub Rumania, FC Viitorul, di bursa transfer musim panas ini. Pemain tersebut merupakan anak Gheorghe Hagi. Ya, dia adalah Ianis Hagi.

Berita Transfer Pemain : Ianis Hagi Terima Tawaran Fiorentina

Posisi favorit Ianis adalah sayap kanan meski dia juga bisa main sebagai gelandang serang atau striker. Pemain yang sekarang berusia 17 tahun itu musim lalu tampil pada 32 pertandingan dan menyumbangkan tiga gol dan dua assist untuk FC Viitorul.

Meski usianya masih sangat muda, Ianis sempat diberi kepercayaan oleh ayahnya untuk menjadi kapten FC Viitorul. Gheorghe saat ini menduduki posisi pelatih FC Viitorul.

Ianis juga telah membela timnas Rumania di berbagai kelompok usia. Dia pernah masuk timnas Rumania U-15, U-16, U-17, dan U-18.

”(Ianis) punya talenta dan semua kualitas mental. Dia bermain dengan emosi, dia murah hati, dia bekerja untuk tim,” ujar Ghorghe.

”Dia bisa memberi assist, dia membuat keputusan dengan cepat, dan kedua kakinya bagus — Saya selalu memakai kaki kiri saya,” katanya.

Saat masih aktif sebagai pemain, Ghorghe pernah membela Real Madrid, Barcelona, Brescia, Galatasaray, dan beberapa klub Rumania. Dia sampai saat ini tercatat sebagai pencetak gol terbanyak untuk Rumania dengan 35 gol, sejajar dengan Adrian Mutu. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Fiorentina vs Sampdoria, Liga Italia 7 November 2016

Prediksi Fiorentina vs Sampdoria, Liga Italia 7 November 2016

Surabaya – La Viola Fiorentina ingin memperbaiki rekor kandangnya kala menjamu Sampdoria di Stadio Artemio ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb