Home > Berita Bola > Berita Transfer Pemain : Hebei China Fortune Berniat Pulangkan Lin Liangming Dari Real Madrid

Berita Transfer Pemain : Hebei China Fortune Berniat Pulangkan Lin Liangming Dari Real Madrid

Madrid – Hebei China Fortune berniat menambah amunisi agar lebih kompetitif di Liga Super Tiongkok. Saat ini, klub berjuluk Samba Kings tersebut sudah diperkuat tiga pemain yang pernah merasakan kerasnya persaingan di kompetisi Eropa seperti Lavezzi, Gervinho, dan M’Bia.

Berita Transfer Pemain : Hebei China Fortune Berniat Pulangkan Lin Liangming Dari Real Madrid

Hebei China Fortune berniat memulangkan Lianming yang baru berusia 19 tahun dengan harga 10 juta Euro atau setara dengan Rp 144 Miliar. Madrid merekrut Liangming tahun lalu. Dia diboyong ke Santiago Bernabeu dengan mahar 300 ribu euro. Artinya, bila setuju dengan tawaran Hebei, Los Blancos masih tetap untung besar. Dilansir AS, Los Blancos ngotot mempertahankan pemain yang diserobot dari incaran dua klub Tiongkok, Guangzhou Evergrande dan Shandong Luneng tersebut.

Lianming mengawali petualangannya di Spanyol bersama Real Madrid Juvenil 2015 lalu. Namun setelah setahun, pemain berposisi sayap kiri itu mulai naik kelas ke Real Madrid Castilla. Liangming bahkan telah mendapat kesempatan tampil sebagai starter saat tim besutan Santiago Solari tersebut mengalahkan Gimnastica Segoviana dengan skor 1-3 belum lama ini. Liangming tampil memukau lewat kecepatan dan kelincahan bermain. Kiprahnya bersama Castilla kemungkinan bakal bisa disaksikan lagi Sabtu ini (30/7/2016), saat bertemu Leganés di Stadion Alfredo Di Stéfano pukul 19:00 waktu setempat.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Tanpa Bailly, MU Andalkan Phil Jones Untuk Meredam City

Tanpa Bailly, MU Andalkan Phil Jones Untuk Meredam City

Manchester – Manchester United bakal melawan Manchester City dalam laga yang bertajuk Derby Manchester pada Minggu ...