Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Berita Transfer Pemain : Guardiola Mengaku Kontak dengan Schalke Berkaitan Sane

Berita Transfer Pemain : Guardiola Mengaku Kontak dengan Schalke Berkaitan Sane

Manchester – Setelah Bayern Munich mengundurkan dirinya, kini pihak Manchester City langsung menancapkan gas nya untuk dapat memboyong pemain muda yang bernama Leroy Sane. Hal ini juga diakui oleh sang pelatih City yaitu Josep Guardiola. Untuk musim ini memang ia menginginkan keberadaan dari Sane pada skuad utamanya.

Berita Transfer Pemain : Guardiola Mengaku Kontak dengan Schalke Berkaitan Sane

Memang selama ini City dan Bayern dikenal sebagai dua klub yang cukup serius untuk bisa memboyong sang pemain. Namun sepertinya Die Roten yang merupakan julukan dari Bayern lebih memilih untuk tidak melanjutkan perburuannya dikarenakan Carlo Ancelotti mengungkapkan bahwa untuk saat ini mereka sedang tidak membutuhkan seorang pemain baru.

Bahkan dari kabar yang berkembang menyebutkan bahwa dana sebesar 42 juta pounds atau setara dengan Rp727 miliar telah dipersiapkan oleh City untuk bisa menembus pihak Schalke 04. Ditambah lagi Sane mengaku tidak lagi betah untuk berada di Veltins Arena yang merupakan kandang dari Schalke.

Seperti yang dilansir dari Squawka, Jumat (22/7/2016), Guardiola mengakui bahwa sosok Sane sebagai bagian dari pemain Schalke. Terlebih lagi terkait ketertarikan City dengan Sane, diketahui pihak Schalke. Namun sepertinya untuk saat ini mereka tidak mempunyai peluang.

Memang ada perbedaan yang cukup besar diantara City dan Schalke. Namun untuk beberapa minggu dan bulan ke depan, Guardiola sendiri tidak akan tahu apa yang nantinya akan terjadi. (Dini Amara – www.satupedia.com)

x

Check Also

Kekecewaan Barzagli Melihat Italia Disingkirkan Swedia

Kekecewaan Barzagli Melihat Italia Disingkirkan Swedia

Milan – Andrea Barzagli mengungkapkkan kekecewaan ketika melihat Italia disingkirkan Swedia, sehingga gagal lolos ke Piala Dunia ...