Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Berita Transfer Pemain : Gameiro Resmi Berseragam Atletico

Berita Transfer Pemain : Gameiro Resmi Berseragam Atletico

Madrid – Gameiro menjadi rekrutan terbaru Atletico di musim panas ini bersama Nico Gaitan, Sime Vrsaljko, Diogo Jota dan Axel Werner. Sementara Saul Niguez, Tiago, Fernando Torres dan Antoine Griezmann mendapat kontrak baru di klub.

Berita Transfer Pemain : Gameiro Resmi Berseragam Atletico

Atletico Madrid mengumumkan bahwa mereka telah menuntaskan transfer striker Sevilla Kevin Gameiro. Pemain Prancis itu sudah menyetujui kontrak empat tahun bersama Rojiblancos.

Pemain berusia 29 tahun itu sudah menjadi pemain kunci Sevilla sejak didatangkan dari PSG pada tahun 2013. Selama tiga tahun di klub, Gameiro sudah mencetak 67 gol dan ikut memenangkan tiga trofi Liga Europa.

Gameiro sendiri mencetak 29 gol untuk Sevilla musim lalu dan membantu klub finis di peringkat ketujuh di La Liga. Sebelumnya striker Prancis itu sempat dikaitkan dengan Barcelona dan mantan klubnya PSG.

“Selamat datang Gameiro. Kevin Gameiro akan mengenakan merah dan putih untuk empat tahun ke depan.”

Meskipun sudah berumur 29 tahun, Gameiro tetap menjadi salah satu striker yang berbahaya di Liga Spanyol. Dirinya juga senang dengan bergabung dengan Atletico Madrid dan ingin menjadi el picici atau pencetak gol terbanyak bersam dengan Atletico yang dilatih oleh Diego Simeone.
(Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Alaves vs Leganes, La Liga 22 Januari 2017

Prediksi Alaves vs Leganes, La Liga 22 Januari 2017

Surabaya – Dua klub promosi yaitu Tuan rumah Deportivo Alaves akan mencari kemenangan kala menjamu Leganes ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb