Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Berita Transfer Pemain : Gabriel Jesus Bergabung Inter Milan

Berita Transfer Pemain : Gabriel Jesus Bergabung Inter Milan

Milan – Gabriel Jesus menjadi salah satu pemain muda yang paling banyak diperebutkan oleh klub-klub kelas atas Eropa. Sejauh ini, Gabriel Jesus masih memilih bertahan di Palmeiras sembari menunggu tawaran terbaik datang. Bayern Munchen, Juventus, Real Madrid, Manchester City dan Barcelona berlomba-lomba mendapatkan tanda tangan sang youngster. Namun sepertinya Inter Milan bisa menjadi klub terdepan lantaran Gabriel Jesus mengidolakan Ronaldo

Berita Transfer pemain : Gabriel Jesus Bergabung Inter Milan

Sebelumnya ia sudah mengatakan ingin mengikuti jejak idolanya; Ronaldo yang pernah bermain bagi Inter. Kini indikasi itu semakin mengental setelah sang ibunda juga terpikat oleh Inter. Menurut Tuttosport dan Sky Sport Italia, Inter sudah melakukan pendekatan kekeluargaan dengan gabriel Jesus. Inter mengundang Vera Lucia, ibu Gabriel Jesus, ke markas mereka dan melihat Inter Campus. Bukan cuma itu, Ronaldo juga terlibat langsung untuk meyakinkan keluarga Gabriel Jesus agar memilih Inter. Vera Lucia juga sangat terkesan dengan proyek Inter yang membantu banyak anak berbakat namun kurang mampu untuk mewujudkan karier sepakbola mereka.

“Gagasan bermain di Inter membuat saya bersemangat. Para pemain hebat dari negara saya sudah banyak yang memakai jersey Nerazzurri, termasuk Ronaldo. Saya tak tahu masa depan saya dan sekarang cuma fokus di Palmeiras, saya ingin juara bersama mereka. Tapi prospek bermain di liga besar seperti Serie A membuat saya bersemangat,” terang Gabriel Jesus kepada Corriere dello Sport.
(Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

"Icardi Disebut Merasa Nyaman Bermain Untuk Inter "

“Icardi Disebut Merasa Nyaman Bermain Untuk Inter “

Milan – Mauro Icardi secara tegas membuktikan komitmennya untuk membela Inter Milan. Icardi disebut merasa nyaman ...