Home > Berita Liga Italia > Berita Transfer Pemain : Gabriel Barbosa Segera Berseragam Juventus

Berita Transfer Pemain : Gabriel Barbosa Segera Berseragam Juventus

Turin – Beberapa waktu silam, Si Nyonya Tua disebut sudah mengajukan tawaran senilai 18 juta euro untuk Santos. Tawaran yang tidak langsung ditolak namun masih terus diperbincangkan di internal klub. Pembicaraan juga melibatkan ayah sekaligus agen Gabriel Barbosa. Dan upaya untuk mendapatkan sang pemain pun terbuka lebar untuk segera direalisasikan lantaran Gabriel Barbosa saat ini ia sedang menunda pembicaraan kontrak baru dengan klubnya, Santos.

Berita Transfer Pemain : Gabriel Barbosa Segera Berseragam Juventus

“Kami belum bisa memastikan pembaruan kontrak dengan Santos,” ujar Gabigol seperti dikutip dari Football Italia. Indikasi ini sontak memperkuat dugaan bahwa negosiasi dengan kubu Juventus sedang berjalan.

Gabriel Barbosa memang mencuri perhatian banyak pencari bakat di Eropa. Mulai dari Chelsea, Barcelona hingga Arsenal ingin memboyongnya. Namun, Juventus punya peluang yang lebih bagus.

“Kami hanya sekedar berbincang. Ada banyak hal yang harus diperbincangkan dengan ayah dan agen saya. Saya juga punya penawaran, tapi sejauh ini masih belum ada yang bisa dikonfirmasi,” tukasnya.

Juve sendiri memang agresif dalam upaya untuk mendatangkan beberapa pemain pada bursa transfer musim panas kali ini. Hal itu dilakukan Juventus karena banyak kabar yang memberitakan Juventus bakal ditinggalkan oleh beberapa bintang mereka. Hal itu membuat Juventus bergerilya untuk mencari pemain untuk mengganti posisi yang bakal ditinggalkan oleh beberapa pemain bada musim depan.
(Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Bek Napoli Masuk Radar Inter dan Arsenal

Bek Napoli Masuk Radar Inter dan Arsenal

Napoli – Bek Napoli, Nikola Maksimovic disebut telak masuk dalam radar Inter Milan dan Arsenal ...