Home > Berita Liga Italia > Berita Transfer Pemain : Fiorentina Resmi Dapatkan Ianis Hagi

Berita Transfer Pemain : Fiorentina Resmi Dapatkan Ianis Hagi

Roma – Fiorentina memang salah satu tim kuda hitam di Liga Italia Serie A. Namun performa mereka menunjukan kenaikan yang sangat drastis kala dilatih oleh Vicenzo Montella. Fiorentina menjadi sosok yang menyulitkan bagi lawan-lawannya di Seria A. Namun pada musim depan Fiorentina ditinggal oleh pelatih mereka Montella dan digantikan dengan Paulo Sousa.

Berita Transfer Pemain : Fiorentina Resmi Dapatkan Ianis Hagi

Sebagai pelatih anyar tentunya Paulo Sousa ingin mendapatkan pemain anyar untukmenambah lini serah Fiorentina untuk mengarungi Serie A musim depan. Fiorentina baru saja mengumumkan perekrutan putra legenda hidup Rumania Gheorghe Hagi, Ianis Hagi dari FC Viitorul.

Ianis Hagi yang kini baru menginjak usia 17 tahun merupakan seorang gelandang serang, sama seperti posisi sang bapak. Musim lalu ia bermain sebanyak 31 kali dan menyumbang tiga gol. Tahun lalu, tepatnya pada Agustus 2015, Hagi junior mencatatkan rekor fenomenal dengan menjadi kapten termuda dalam sejarah liga Rumania.

“ACF Fiorentina mengumumkan bahwa kami mengambil pilihan untuk mengakuisisi kepemilikan pemain Ianis Hagi, gelandang Rumania dari FC Viitorul,” demikian pernyataan resmi di situs La Viola.

Menarik dinanti bagaimana kiprah Ianis Hagi di Serie A musim depan di bawah arahan allenatore Fiorentina, Paulo Sousa. Fiorentina sendiri memang menargetkan untuk berada di papan atas klasemen akhir musim depan Liga Italia Serie A.
(Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Mattia De Sciglio Telah Diperkenalkan Juve ke Publik

Mattia De Sciglio Telah Diperkenalkan Juve ke Publik

Turin –  Juventus telah mengenalkan bek asal Italia, Mattia De Sciglio ke publik setelah punggawa ...