Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Berita Transfer Pemain : Dzeko Nyatakan Bersedia Bermain untuk Mourinho

Berita Transfer Pemain : Dzeko Nyatakan Bersedia Bermain untuk Mourinho

Roma – Striker AS Roma, Edin Dzeko, menyatakan hingga saat ini masih betah untuk bermain di Olimpico. Dzeko pun menegaskan jika masa depannya ada bersama Giallorossi.

Berita Transfer Pemain : Dzeko Nyatakan Bersedia Bermain untuk Mourinho

Meski demikian, situasinya di skuat Roma bisa saja berubah dalah beberapa waktu ke depan. Hanya saja, Dzeko menyatakan masih ingin bermain di tim ibukota Italia tersebut.

“Masa depan saya ada di sini, hal-hal lainnya hanyalah spekulasi saja. Saya cuma fokus untuk melakukan tugas saya di sini. Seandainya saya ingin pergi dari Roma, saya pasti sudah melakukannya sejak Januari lalu,” terang Dzeko kepada Corriere dello Sport, Jumat (29/7/2016).

Walau demikian, Dzeko mengaku tidak akan menolak apabila manajer Manchester United, Jose Mourinho, meminta dirinya untuk bergabung dengan Setan Merah.

“Saya hanya akan bekerja keras saja. Setelah itu, semua menjadi keputusan Spalletti apakah saya akan dimainkan atau tidak. Saya tentu ingin bekerja dengan Mourinho, tapi saat ini saya adalah pemain Roma.” (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi AS Roma vs Chievo, Liga Italia 23 Desember 2016

Prediksi AS Roma vs Chievo, Liga Italia 23 Desember 2016

Surabaya – Hingga Giornata ke 17 kemarin AS Roma masih kokoh di peringkat kedua klasemen ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb