Home > Berita Liga Inggris > Berita Transfer Pemain : Duo Manchester Rebutkan Oxford Dari West Ham United

Berita Transfer Pemain : Duo Manchester Rebutkan Oxford Dari West Ham United

Manchester – Reece Oxford adalah seorang pemain muda berusia 17 tahun milik West Ham United. Oxford sendiri mulai tampil di Premier League musim lalu. Ia diturunkan Slaven Bilic ketika West Ham menjalani laga perdananya lawan Arsenal. Oxford menjadi pemain terbaik dalam laga tersebut setelah mengantarkan The Hammers menang di kandang lawan.

Berita Transfer Pemain : Duo Manchester Rebutkan Oxford Dari West Ham United

Duo Manchester, Manchester United dan juga Manchester City menyatkan bahwa mereka telah menginginkan jasa pemain belia tersebut. dua klub di atas sama-sama mengirim scout untuk mengawasi penampilan Oxford ketika ia bermain bersama timnas Inggris U-19 pada hari Jumat (15/7/2016) kemarin.

Ia memang menjadi perhatian sejumlah klub akhir-akhir ini. Selain City dan MU, Tottenham juga disebut tertarik dengannya. Klub dari Bundesliga Red Bull Leipzig bahkan disebut telah mengajukan penawaran senilai 10 juta pounds tapi masih ditolak.
Oxford sendiri telah menjadi pilihan di West Ham sebanyak 12 kali penampilan . Saat ini, Oxford masih memiliki kontrak hingga 2018 bersama dengan West Ham United. Namun hal tersebut tidak menyurutkan bagi Duo Manchester tersebut untuk memperebutkan niat mereka untuk memboyong pemain masa depan timnas The Three Lions Inggris tersebut.
(Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Joe Cole Berikan Saran Mudah Bagi Chelsea

Joe Cole Berikan Saran Mudah Bagi Chelsea

London – Jalan mudah menjadi saran Joe Cole jika memang Chelsea mau kembali menjuarai EPL ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb