Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Berita Transfer Pemain : Dortmund Tidak Akan Lepas Ginter ke Arsenal

Berita Transfer Pemain : Dortmund Tidak Akan Lepas Ginter ke Arsenal

Dortmund – Pelatih Borussia Dortmund, Thomas Tuchel, menegaskan apabila pihaknya tidak akan melepas Matthias Ginter ke Arsenal di bursa transfer musim panas ini.

Berita Transfer Pemain : Dortmund Tidak Akan Lepas Ginter ke Arsenal

Tuchel juga meyakini jika pemain belakang berusia 22 tahun tersebut akan bertahan di Signal Iduna Park di musim 2016/17 mendatang.

The Gunners memang dikabarkan tengah mencari seorang pemain belakang dan Ginter adalah sosok yang diinginkan Arsene Wenger.

“Untuk Matthias Ginter banyak kabar yang menyebut bahwa ada klub Jerman yang meminatinya, ada Klub Inggris yang juga ingin mendatangkannya” beber Tuchel kepada Sky Sports, Minggu (24/7/2016).

“Saya tidak tahu apakah isu tersebut semuanya benar atau hanyalah rumor, namun kami akan memperjelas bahwa Matthias adalah pemain kami dan ia akan tetap menjadi pemain kami musim ini” tutup mantan pelatih Mainz tersebut. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Man City Optimis Dapatkan Servis Sanchez

Man City Optimis Dapatkan Servis Sanchez

Manchester – Kabar terbaru mengatakan bahwa Manchester City optimis akan mendapatkan servis Alexis Sanchez musim ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb