Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Berita Transfer Pemain : Denis Suarez Resmi Pulang ke Barcelona

Berita Transfer Pemain : Denis Suarez Resmi Pulang ke Barcelona

Barcelona  – Saat ini gelandang muda yang bernama Denis Suarez telah resmi pulang ke Barcelona. Sebagai juara dari ajang La Liga pada musim lalu, membuat ini tentunya membuat klausul buy-back atas Suarez dari Villarreal menjadi aktif. Sebagaimana yang dikutip dari laman resmi Blaugrana, bahwa pemain yang berusia 22 tahun ini memang diikat dengan kontrak yang berdurasi selama empat tahun bersama di Camp Nou.

Berita Transfer Pemain : Denis Suarez Resmi Pulang ke Barcelona

Namun di musim panas 2015, Yellow Submarine yang dikenal sebagai julukan dari Villarreal, telah resmi memboyong Suarez setelah sang pemain di musim yang sebelumnya dipinjamkan ke klub Sevilla. Walaupun demikian, sepertinya Barca begitu cerdik karena mempunyai kartu klausul buy-back.

Tercatat sampai saat ini, Suarez mempunyai penampilan sebanyak 48 kali bersama dengan Villarreal dan berhasil menyumbangkan lima gol dengan 13 assist di musim 2015-2016 dan tentunya ia dipastikan akan berlabuh kembali ke Camp Nou. Berkaitan dengan pembelian kembali atas pemain keluaran dari akademi Celta Vigo ini, pihak Azulgrana harus menggelontorkan dana sebesar 3,25 juta euro.

Yang menariknya, klausul pelepasan dari Suarez ini terbilang cukup fantastis. Karena Barca membanderolnya dengan nominal sebesar 50 juta euro. Sedangkan yang unik, Suarez sama sekali belum pernah ikut dalam skuad utama dari Barca. Walaupun demikian, ia mempunyai satu caps bersama dengan Timnas senior Spanyol.(Pras Wijaya – www.satupedia.com)

x

Check Also

"Zidane Menilai Premier League Hanya Mengandalkan Fisik "

Zidane Tak Menginginkan Melihat La Liga Tanpa Barcelona

Jakarta – Pada Minggu (1/10/2017) warga Catalunya melakukan referendum, sehingga mereka bakal memilih apakah terus ...