Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Berita Transfer Pemain : Costa Ingin Dijual Ke Atletico Madrid

Berita Transfer Pemain : Costa Ingin Dijual Ke Atletico Madrid

London – Diego Costa nampaknya tidak berniat untuk memperpanjang kontraknya bersama dengan raksasa London The Blues Chelsea. Costa telah menyatkana bahwa dirinya ingin dijual pada bursa transfer panas kali ini kepada Atletico Madird, dimana memang Atletico Madrid bersama dengan diego simeone yang telah melambungkan pemain kelahiran Brasil tersebut.

Berita Transfer Pemain : Costa Ingin Dijual Ke Atletico Madrid

Costa sudah resmi mengajukan permintaan ingin dijual, atau ‘transfer request’ untuk memuluskan langkahnya kembali ke Vicente Calderon, dilansir oleh Cuatro. Diego Costa sudah beberapa kali dikabarkan ingin pergi dari Chelsea, dan sang pemain diklaim ingin kembali ke Atletico Madrid.

Dalam laga perdana Chelsea bersama dengan Antonio Conte, The Blues harus menyerah kepada lawan mereka dalam uji coba melawan Rapid Viena 2-0 pada pekan lalu. Pda laga tersebut Costa sendiri sebelumnya sempat jadi sorotan, usai ia menunjukkan aksi agresif terhadap lawan dan juga wasit.

Hal tersebut bakal memaksa The Blues untuk membuka pintu negosiasi dengan klub manapun yang berminat menampung pemain kelahiran Brasil, dalam hal ini Atletico Madrid. Namun demikian, hingga kini tak disebutkan berapa nilai yang diminta oleh Chelsea untuk Costa dan juga berapa besar yang bersedia dibayarkan oleh Atleti untuk mantan striker mereka.
(Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Gol Giroud Gagalkan Southampton Raih Poin Penuh Lawan Arsenal

Gol Giroud Gagalkan Southampton Raih Poin Penuh Lawan Arsenal

Jakarta – Arsenal meraih hasil imbang dengan skor 1-1 saat manjalani laga tandang ke markas Southampton di ...