Home > Berita Bola > Berita Transfer Pemain : Claude Puel Resmi Tangani Southampton

Berita Transfer Pemain : Claude Puel Resmi Tangani Southampton

London – Pihak manajemen Southampton telah meresmikan pelatih baru setelah pelatih sebelumnya Ronald Koeman hengkang ke Everton. Southampton menunjuk Claude Puel sebagai manajer baru pada musim depan untuk menggantikan Ronald Koeman.

Berita Transfer Pemain :  Claude Puel Resmi Tangani Southampton

Ini merupakan pengalaman pertama Puel berkarier di luar Prancis. Sebelumnya, manajer berusia 54 tahun itu pernah melatih Olympique Lyon, Lille, AS Monaco, sebelum membawa Nice finis di urutan keempat Ligue 1 Prancis 2015/16. Puel sendiri akan menangani Southampton selama tiga musim kedepan.

“Proses penunjukan manajer tim utama kami lakukan secara ulet dan cermat. Untuk mencari manajer yang sesuai, kami menggunakan banyak kriteria seperti tanggapan dari para pemain hingga kesesuaian dengan kultur dan visi klub” terang direktur olahraga The Saints Les Reed di hadapan awak media, Kamis (30/6/2016).

“Beberapa kandidat top telah terelimnasi. Claude Puel berhasil mencuat di puncak daftar kami. Kami tidak hanya mendapatkan kandidat terbaik, tetapi juga memiliki staf kepelatihan yang tepat untuk mendukungnya bekerja,” imbuh Reed.

Selain itu, Southampton juga mengonfirmasi bahwa Puel akan didukung oleh dua asisten, yakni Eric Black dan Pascal Plancque.

Musim lalu, Soton menempati urutan keenam EPL dan berhak lolos ke fase grup Liga Europa 2016/17. Ditangan Claude Puel Southampton berharap dapat bermain dengan baik dan juga mengalami peningkatan untuk bisa bersaing menjadi Juara Premier League.
(Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Petr Cech Angkat Bicara Mengenai Nasib Wenger

Petr Cech Angkat Bicara Mengenai Nasib Wenger

London – Petr Cech selaku salah satu punggawa Arsenal akhirnya angkat bicara mengenai spekulasi masa ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb