Home > Berita Bola > Berita Transfer Pemain : City Resmikan Nolito

Berita Transfer Pemain : City Resmikan Nolito

Manchester – Manchester City taelah merampungkan proses winger Celta Vigo Nolito. Nolito akan memperkuat City empat musim kedepan. Nolito adalah rekrutan kedua pelatih anyar Pep Guardiola setelah sebulan sebelumnya Ilkay Gundogan telah bergabung bersama The Citizen dari Borusia Dortmund.

Berita Transfer Pemain : City Resmikan Nolito

Nolito sendiri beberapa musim ni memang selalu dikaitkan dengan raksasa Spanuol Barcelona. Tetapi sang pemain lebih memilih Manchester City lantaran pelatih anyar mereka Pep Guardiola. Guardiola memang menjadi pelatih idaman Nolito. Menurutnya Guardiola adalah sosok pelatih yang dapat mengembangkan skill para pemainnya.

“Saya akan memberikan sebanyak mungkin yang saya bisa,” ungkapn Nolito. “Saya akan melakukan segala yang diminta oleh manajer, mencoba yang terbaik dari saya, dan melakukan segala yang saya bisa untuk mengulangi performa yang saya tunjukkan selama karier saya di berbagai klub.”

“Ini hanya soal mencoba untuk memainkan sepakbola normal saya dan mari berharap saya bisa membantu Manchester City untuk memenangkan pertandingan.”

“Saya pikir Pep Guardiola adalah salah satu manajer terbaik di dunia. Ia tahu banyak hal tentang permainan ini dan ia akan membantu saya untuk maju sebagai seorang pemain dan saya yakin ia akan mengeluarkan potensi terbaik saya,” tandasnya.

Nolito sendiri sudah berada di Manchester setelah Spanyol kalah dalam gelaran Euro 2016 di Prancis.
(Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Leroy Sane Sudah Temukan Gaya Permainannya

Ungkapan Sane Usai Cetak 2 Gol Ke Gawang West Brom

Manchester – Leroy Sane sebagai salah satu pemain Manchester City menegaskan bahwa timnya selalu lapar ...