Home > Berita Bola > Berita Transfer Pemain : City Resmi Boyong Aaron Mooy Dari Melbourne City FC

Berita Transfer Pemain : City Resmi Boyong Aaron Mooy Dari Melbourne City FC

Manchester – Pada bursa transfer musim panas ini City telah meresmikan empat pemain anyar mereka. Yang terbaru adalah The Citizen berhasil merekrut pemain dari Melbourne City FC Aaron Mooy. Pelatih anyar City Guardiola memang akan merombak komposisi pemain City sehingga dirinya menginginkan beberapa pemain baru untuk bertarung di musim depan.

Berita Transfer Pemain : City Resmi Boyong Aaron Mooy Dari Melbourne City FC

Kabar kepindahan Mooy dari Melbourne menuju Manchester ini dilansir oleh laman resmi Melbourne City FC. Mooy menandatangani kontrak selama tiga tahun bersama The Citizens. Mooy tampil impresif selama dua musim membela Melbourne City. Di A-League musim lalu, gelandang serang 25 tahun ini mencetak 11 gol dan mengkreasi 21 assist, sebuah rekor di kompetisi kelas wahid Australia tersebut.

Penampilan apik Mooy membuatnya dipanggil ke timnas Australia. Sejauh ini Mooy sudah mencatatkan 16 caps bersama Socceroos dengan menyumbang lima gol.

Kepindahan Mooy ini juga melibatkan kesepakatan mengenai dua pemain muda Manchester City, Luke Brattan serta Anthony Caceres. Jika Brattan baru akan dipinjamkan ke Melbourne mulai musim depan, maka Caceres memperpanjang masa pinjamannya di Melbourne yang sudah berjalan satu musim.
(muslich Basyirun – satupedia.com)

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb