Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Berita Transfer Pemain : Chelsea Tawar Arda Turan Sebesar £23

Berita Transfer Pemain : Chelsea Tawar Arda Turan Sebesar £23

London – The Blues Chelsea memang sangat agresif dalam perburuan pemain dalam bursa transfer musim panas kali ini. Sang pelatih anyar Antonio Conte memang akan merombak besar-besaran skuat The Blues untuk mengarungi kersanya kompetisi Premier League musim 2016/2017 besok, karena sang pelatih memang mematok untuk menjadi juara Premier League. Selain itu Conte juga mendapatkan dukungan finansial secara penuh dari pemilik klub Roman Abramovic.

Berita Transfer Pemain : Chelsea Tawar Arda Turan Sebesar £23

Yang terbaru Conte nampaknya akan menjegal rival sekota Arsenal untuk mendapatkan gelandang Barcelona Arda Turan. Conte menginginkan Turan untuk menjadi pemain The Blues musim depan lantaran sang pemain juga belum mendapatkan kejelasan tentang nasibnya bersama Barcelona. Pihak Chelsea menawar Turan dari Barcelona sebesar £23 yang melebihi tawaran Arsenal kepada Barcelona sebesar £20. Arsenal sendiri dikabarkan menjadi klub yang terdepan untuk mendatangkan Kapten Timnas Turki tersebut. Akan tetapi Chelsea siap memberikan penawaran yang lebih besar agar Barcelona berpaling kepada mereka.

Menurut laporan media Spanyol AS, Kubu The Blues dikabarkan sudah menyiapkan proposal senilai £23 Juta untuk mendatangkan Turan ke Stamford Bridge. Tawaran ini jauh lebih besar dari tawaran Arsenal yang dikabarkan hanya bernilai sekitar €20 Juta atau sekitar £16,95 Juta Pounds.
(Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Zidane Mengikuti Jejak Para Pendahulunya

Zidane Mengikuti Jejak Para Pendahulunya

Madrid – Keberhasilan Real Madrid menjuarai liga menciptakan torehan tersendiri bagi Zinedine Zidane. Si pelatih ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb