Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Berita Transfer Pemain : Chelsea Pastikan Resmi Lepas Falcao, Pato, dan Amelia

Berita Transfer Pemain : Chelsea Pastikan Resmi Lepas Falcao, Pato, dan Amelia

London – Chelsea telah memastikan tidak akan memperpanjang kontrak tiga pemain. Mereka adalah Falcao, Alexandre Pato, dan Marco Amelia. Ketiganya pun dipastikan tidak akan berkiprah di Stamford Bridge pada musim depan.

Berita Transfer Pemain : Chelsea Pastikan Resmi Lepas Falcao, Pato, dan Amelia

Penyerang berpaspor Kolombia, Falcao bergabung dengan status pemain pinjaman selama semusim dari klub Ligue 1, AS Monaco, namun ia tidak bisa memberikan kontribusi berarti di tim London Barat, dengan absen di sebagian kompetisi karena cedera.

Pato didaratkan dari Corinthians di Januari silam, ia hanya mencetak satu gol dan satu kali turun sebagai starter, sementara kiper Italia, Amelia, didatangkan di bulan Oktober sebagai pelapis setelah Thibaut Courtois mengalami cedera.

Sebuah pernyataan resmi dari laman Chelsea berbunyi: “Seiring habisnya kontrak mereka, kami hari ini mengucapkan selamat tinggal pada tiga pemain yang sudah menjadi bagian dari skuat tim musim lalu – Falcao, Pato, dan Marco Amelia,” Jumat (1/7/2016)

“Chelsea Football Club berterima kasih pada para pemain tersebut atas kontribusi mereka dan juga mengharap mereka meraih sukses di masa yang akan datang.” (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Conte Enggan Menjadi Sasaran Kritikan Atas Hasil Buruk Chelsea Musim Ini

Conte Belum Menyerah Dapatkan Tiket Liga Champions Musim Depan

London – Pelatih Chelsea, Antonio Conte menyadari bahwa peluang timnya untuk bisa finis di zona ...