Home > Berita Liga Inggris > Berita Transfer Pemain : Chelsea Ingin Boyong Joao Mario Dari Lisbon

Berita Transfer Pemain : Chelsea Ingin Boyong Joao Mario Dari Lisbon

London – Klub kaya raya asal London The blues Chelsea sangat agresif untuk memburu pemain anyar pada bursa transfer musim panas kali ini. Dana melimpah dari sang bos Roman Abramovic akan membuat Antonio Conte dapat menjalankan misinya untuk merombak skuat Chelsea dengan mendatangkan para pemain anyar.

Berita Transfer Pemain : Chelsea Ingin Boyong  Joao Mario Dari Lisbon

Chelsea dikabarkan ikut masuk dalam perburuan playmaker Sporting Lisbon yang baru saja membawa Portugal juara Euro 2016, Joao Mario. Kabar ketertarikan Chelsea terhadap Mario ini dilansir dua media raksasa Portugal, A Bola dan O Jogo. The Blues mengikuti jejak dua klub lainnya, Manchester United dan Inter Milan yang sebelumnya juga dikaitkan dengan pemain 23 tahun tersebut.

Penampilan apik yang diperlihatkan Mario selama Euro 2016 rupanya membuat bos anyar Chelsea, Antonio Conte kepincut. Klub London itupun diklaim segera meluncurkan tawaran senilai 40 juta euro untuk memboyong Mario ke Stamford Bridge. Conte sendiri memang akrab dengan strategi permainan membentuk sebuah tim dengan lini tengah yang sangat handal dan kuat. Sebut saja ketika dirinya menangani Juventus dengan gelandang-gelandang yang hebat seperti Pirlo, Marchiso, dan Paul Pogba yang sekrang diperebutkan oleh banyak klub besar.

Mario bisa jadi pembelian kedua Conte di Chelsea setelah sebelumnya mereka sudah mengamankan tandatangan bomber Belgia, Michy Batshuayi yang didatangkan dari Marseille.
(Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Scholes Menyebut Mourinho Berhasil Buat Kesal Conte

Scholes Menyebut Mourinho Berhasil Buat Kesal Conte

Manchester – Legenda Manchester United, Paul Scholes menilai bahwa Jose Mourinho telah berhasil membuat manajer Chelsea, Antonio Conte kesal dengan ...