Home > Berita Liga Inggris > Berita Transfer Pemain : Bournemouth Resmi Dapatkan Jordan Ibe Dari Liverpool

Berita Transfer Pemain : Bournemouth Resmi Dapatkan Jordan Ibe Dari Liverpool

LiverpoolBournemouth telah mencapai kesepakatan personal dengan penyerang sayap milik Liverpool Jordan Ibe. Sebelumnya Bournemouth memang diklaim menjadi klub terdepan untuk mendapatkan tandatangan Ibe usai tawaran mereka senilai 15 juta poundsterling disetujui kubu The Reds.

Berita Transfer Pemain : Bournemouth Resmi Dapatkan Jordan Ibe Dari Liverpool

Kini seperti dilansir Sky Sports, Bournemouth telah sepakat dengan masalah besaran nilai kontrak dan gaji dengan Ibe. Pemain 20 tahun tersebut akan menjalani tes medis di The Cherries dalam 24 jam ke depan. Ibe sendiri memang digadang-gadang menjadi pemain masa depan Liverpool. Tapi nampaknya Ibe ingin membuktikan dirinya dengan bergabung dengan tim lain agar mendpatkan kesempatan bermain yang lebih banyak.

Ibe sudah bergabung dengan Liverpool sejak usia 16 tahun dan ia mulai masuk tim utama di era kepemimpinan Brendan Rodgers. Sayang penampilannya tak berkembang musim lalu meski sempat tampil menjanjikan di awal kedatangan Jurgen Klopp.

Bournemouth sendiri merupakan tim yang berhasil promosi ke Premier League pada musim lalu. Dan pada musim 2016/2017 nanti mereka akan mematok target untuk bisa bertahan dan mungkin akan berada di papan tengah klasemen akhir musim depan.
(Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Batshuayi Jadi Target Newcastle Selanjutnya

Batshuayi Jadi Target Newcastle Selanjutnya

London – Dipastikan akan kembali ke kasta tertinggi Premier League, membuat Newcastle United mulai berbenah ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb