Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Berita Transfer Pemain : Benatia Resmi Milik Juventus

Berita Transfer Pemain : Benatia Resmi Milik Juventus

Turin – Si Nyonya Tua sudah sangat sibuk bercokol di bursa transfer musim panas ini, sebelumnya mereka telah meresmikan kedatangan Dani Alves dari Barcelona dan Miralem Pjanic dari AS Roma. Menurut Sky Sports Italia dan sejumlah sumber terpercaya lain di Italia, Juventus dan Bayern telah mencapai kata sepakat. Juventus diyakini sepakat meminjam Benatia dengan opsi pembelian permanen senilai total €20 juta. Biaya pinjamnya €3 juta. Jika Juventus memutuskan membelinya, maka mereka harus menambah €17 juta.

Berita Transfer Pemain : Benatia Resmi Milik Juventus

Proses transfer bek sentral 29 tahun Maroko Mehdi Benatia dari Bayern Munchen ke Juventus makin mendekati kenyataan. Mantan pemain AS Roma itu kabarnya bakal segera melakoni tes medis di Turin sebelum bergabung dengan La Vecchia Signora. Pemain berusia 29 tahun kelahiran Prancis ini tak asing dengan sepakbola Italia, sebab sebelumnya ia pernah menghabiskan karir selama empat musim bersama Udinese dan AS Roma.

Performa impresifnya kemudian menggoda eks pelatih Bayern, Pep Guardiola, untuk merekrutnya pada bursa transfer musim panas tahun 2014 silam, dengan mengalahkan Manchester United pada saat itu. Namun begitu, Benatia kesulitan untuk memenuhi ekspektasi di Die Bavaria lantaran kerap kali berkutat dengan cedera, memaksanya untuk hengkang dan kembali ke Italia. Benatia didatangkan Juventus sebagai pengganti Martin Caceres, yang dilepas dengan status free agent.
(Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Jerman : Kontrak Arjen Robben Baru Saja Ditambahi Durasinya Oleh Munchen

Berita Bola Jerman : Kontrak Arjen Robben Baru Saja Ditambahi Durasinya Oleh Munchen

Munich – Arjen Robben masih akan berseragam Bayern Munich pada musim depan. Bayern baru saja ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb