Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Berita Transfer Pemain : Arsenal Terdepan Dalam Perburuan Arda Turan

Berita Transfer Pemain : Arsenal Terdepan Dalam Perburuan Arda Turan

London – Perjalanan karir Arda Turan di Barcelona bisa dikatakan tidak berjalan dengan mulus. Harus menunggu setengah musim untuk bisa bermain, nyatanya di paruh musim kedua ia tidak menjadi pilihan utama pelatih Luis Enrique sehingga ia lebih banyak menghabiskan waktu sebagai pemain cadangan.

Berita Transfer Pemain : Arsenal Terdepan Dalam Perburuan Arda Turan

Ketidak jelasan status Turan di Barcelona coba dimanfaatkan oleh The Gunners untuk membujuk sang pemain pindah ke Emirates Stadium pada musim panas nanti. Arsenal dikabarkan serius untuk mendatangkan gelandang Barcelona, Arda Turan. Terbukti Arsenal menjadi klub terdepan yang sudah melakukan penawaran terhadap sang pemain. Arsenal menurut kabar yang diturunkan Don Balon sudah melepas tawaran sebesar €20 Juta agar Barcelona bersedia melepasnya pada musim panas ini.

Namun Arsenal bukan satu-satunya tim yang menginginkan jasa Arda Turan pada musim panas ini. DIkabarkan Borussia Dortmund dan Galatasaray ini juga meminati eks gelandang Atletico Madrid tersebut. Performa Turan kurang gemilang ketika dirinya membela panji negara Turkey. Turkey tidak mampu berbicara banyak ketika bermain di Euro 2016 dan tidak lolos ke babak 16 besar. Turkey tidak mampu menunjukan permainan yang impresif ketika berada di fase grup Euro 2016 di Prancis.
(Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Top 10 Berita Bola : Barcelona Dan Atletico Madrid Menginginkan Tanda Tangan Costa

Top 10 Berita Bola : Barcelona Dan Atletico Madrid Menginginkan Tanda Tangan Costa

London – Barcelona dan Atletico Madrid mencoba memanfaatkan situasi tak menentu yang menimpa penyerang Chelsea, ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb