Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Berita Transfer Pemain : Arsenal Ngotot Datangkan Julian Draxler

Berita Transfer Pemain : Arsenal Ngotot Datangkan Julian Draxler

London – Penampilan yang sangat impresif ditunjukan oleh winger berkebangsaan Jerman pada waktu dirinya membela Der Panzer Jerman dalam kompetisi Euro 2016 di Prancis beberapa waktu yang lalu. Selain itu dirinya juga menjadi pemain andalan bagi kubu Wolfsburg di Liga Jerman.

Berita Transfer Pemain : Arsenal Ngotot Datangkan Julian Draxler

Arsenal selama ini dikenal perhitungan dalam hal transfer pemain. Wenger tidak pernah memboroskan uang dengan membeli dua bintang dalam satu musim. Dan musim ini mereka sudah membeli Granit Xhaka sebagai pemain bintang. Arsenal akan ngotot di bursa transfer untuk bisa mendapatkan jasa Julian Draxler. The Gunners tak akan ragu memberikan dana besar. Namun, hal ini tidak akan berlaku pada kasus Draxler. Mereka akan bersedia membayar 50 juta pounds, atau 866 miliar rupiah.

“[Arsene] Wenger tidak akan menyerah untuk transfer Julian Draxler,” buka Giulianelli.

“Draxler sangat ingin meninggalkan klub, tapi sejauh ini Wolfsburg tidak ingin menjualnya. Arsenal akan membayarnya dengan harga 50 juta pounds,” sambungnya.

Arsenal sejatinya sudah pernah melayangkan tawaran pada bursa transfer bulan Januari yang lalu. Hanya saja, harga 25 juta pounds yang mereka tawarkan masih belum mampu membuat Wolfsburg goyah untuk menjual bintang timnas Jerman ini. Selain itu Arsenal juga harus bertarung dengan Juventus dan juga Manchester United yang juga ingin memboyong Julian Draxler.
(Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : Arsenal Menang Dramatis Atas Burnley

Berita Bola Inggris : Arsenal Menang Dramatis Atas Burnley

London – Lanjutan Premier League pekan ke 22 diisi oleh Arsenal yang meraih kemenangan dramatis ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb