Home > Berita Bola > Berita Transfer Pemain : Alexandre Pato Resmi Gabung Villarreal

Berita Transfer Pemain : Alexandre Pato Resmi Gabung Villarreal

Villarreal – Alexandre Pato telah menyetujui kontrak empat tahun untuk bergabung dengan Villarreal. Penyerang asal Brasil itu diboyong Villarreal dari Corinthians dengan nilai transfer yang dirahasiakan. Kontrak Pato dengan Corinthians sendiri akan berakhir pada Desember 2016. Namun, mantan pemain AC Milan ini akhirnya berlabuh di Villarreal dengan kontrak hingga Juni 2020.

Berita Transfer Pemain : Alexandre Pato Resmi Gabung Villarreal

“Saya sangat senang dengan tantangan baru ini dalam karier saya dengan Villarreal, saya tiba dengan banyak keinginan dan kegembiraan,” tulis Pato dalam akun Instagram-nya.

Pato sebelumnya menjalani karier sukses bersama AC Milan setelah diboyong dari Internacional pada 2007. Akan tetapi, cedera menghambat perkembangan Pato sehingga dia dilepas ke Corinthians pada 2013. Setelah musim pertama yang mengecewakan dengan Corinthians, Pato menghabiskan hampir dua tahun dipinjamkan ke Sao Paulo.

Akhirnya, dia menemukan kembali performa terbaiknya. Pato kembali ke Corinthians pada Juli lalu setelah statusnya tidak dipermanenkan Chelsea. Pada Januari lalu, Pato dipinjamkan ke Chelsea, tapi tidak mampu menunjukkan kemampuan yang memuaskan sehingga dipulangkan ke Corinthians.

x

Check Also

Suatu Saat Semua Akan Menangis Ketika Modric Tak Lagi Di Real Madrid

Suatu Saat Semua Akan Menangis Ketika Modric Tak Lagi Di Real Madrid

Madrid – Mantan bomber Real Madrid Predrag Mijatovic mengklaim bahwa suatu saat nanti semua orang ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb