Home > Berita Liga Italia > Torino > Berita Transfer Pemain : Adem Ljajic Berlabuh di Torino

Berita Transfer Pemain : Adem Ljajic Berlabuh di Torino

Turin – Torino dikabarkan sudah memboyong striker AS Roma. Dia adalah Adem Ljajic. Dikabarkan, Klub meminang sang pemain dengan mahar sebesar 8,5 juta euro. Angka tersebut setara dengan Rp 123 miliar.

Berita Transfer Pemain : Adem Ljajic Berlabuh di Torino

Sebelumnya pemain berkebangsaan Serbia tersebut bergabung dengan AS Roma pada musim 2013. Ljajic sempat dipinjamkan selama satu musim menuju Inter Milan dan hanya mencetak empat gol dan tiga assist dalam 28 penampilan di seluruh kompetisi.

”Setelah melakukan diskusi dengan pelatih, kami berusaha membeli Ljajic dari Roma. Ia merupakan salah satu tujuan utama kami. Saat ini kami senang dapat menambahkan pemain sepertinya dalam pasukan Sinisa Mihajlovic,” tutur presiden Torino Urbano Cairo sebagaimana diberitakan Reuters pada Rabu (20/7/2016).

Saat membela AS Roma, Ljajic hanya mampu mencetak 15 gol dan delapan assist dalam 74 pertandingan di seluruh kompetisi. Ia tersisih dalam skuat Serigala Ibu Kota sebelum dipinjamkan menuju Inter musim 2015. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Torino vs Sampdoria, Liga Italia 30 April 2017

Prediksi Torino vs Sampdoria, Liga Italia 30 April 2017

Surabaya – Giornata ke 34 kali ini akan diramaikan oleh pertandingan antara Torino melawan klub ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb