Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Berita Transfer Pemain : AC Milan Segera Datangkan Mateo Musacchio

Berita Transfer Pemain : AC Milan Segera Datangkan Mateo Musacchio

Milan – Beberapa musim terakhir AC Milan memang tidak bisa terlalu berbuat banyak dalam kancah Liga Italia Serie A. Milan sendiri sudah melakukan beberapa pergantian pelatih untuk mengangkat performa permainannya. Pada musim mendatang Milan telah resmi mengganti Cristian Brocchi dengan Vincenzo Montella.

Berita Transfer Pemain : AC Milan Segera Datangkan Mateo Musacchio

Setelah beres dan masalah pelatih, Milan kini fokus menambah kekuatan skuatnya. Salah satu lini yang coba dibenahi adalah lini belakang dan Musacchio disebut masuk dalam daftar beli Rossoneri. Menurut Sky Italia, Milan terus berusaha keras untuk mendatangkan bek asal Argentina tersebut. Media tersebut mengungkapkan bahwa Rossoneri akan mengadakan pertemuan dengan Villarreal di Ibiza pekan ini dan mencoba untuk membujuk mereka agar melepas bek 25 tahun itu.

Raksasa Serie A, AC Milan, dikabarkan akan mengadakan pertemuan dengan pihak Villarreal di Ibiza untuk menegosiasikan transfer Mateo Musacchio.Raksasa Serie A, AC Milan, dikabarkan akan mengadakan pertemuan dengan pihak Villarreal di Ibiza untuk menegosiasikan transfer Mateo Musacchio. Milan sendiri sejauh ini sudah berhasil mendatangkan satu pemain. Ia adalah Gianluca Lapadula yang sebelumnya bermain untuk Pescara. Sementara itu, Rossoneri juga digosipkan ingin mendatangkan Piotr Zielinski, Marko Pjaca, Adem Ljajic, hingga Antonio Candreva, Matias Fernandez dan Alvaro Arbeloa.
(Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Dybala Jadikan Ronaldo Panutan

Dybala Jadikan Ronaldo Panutan

Turin – Paulo Dybala mengaku sedang meneladani sosok Cristiano Ronaldo untuk meningkatkan kemampuan kaki kanannya. ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb