Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita MU : Mourinho Kemungkinan Akan Duetkan Ibrahimovic dan Rashford

Berita MU : Mourinho Kemungkinan Akan Duetkan Ibrahimovic dan Rashford

Manchester – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengisyaratkan bahwa ia akan menduetkan Zlatan Ibrahimovic dan Marcus Rashford di lini depan skuatnya musim depan.

Berita MU : Mourinho Kemungkinan Akan Duetkan Ibrahimovic dan Rashford

Rashford tampil bersinar bagi MU sejak Februari lalu. Ia mampu menjawab kepercayaan yang kala itu diberikan oleh Louis Van Gaal kepadanya. Bahkan ia akhirnya juga terpanggil masuk timnas Inggris dan ikut pergelaran Euro 2016.

Sementara itu, MU sudah mendapat suntikan amunisi baru pada musim panas ini. Pemain itu adalah bomber berpengalaman asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic. Kehadiran pemain 34 tahun ini kemudian menimbulkan tanda tanya terkait siapa pemain yang akan mendampinginya musim depan.

Mourinho pun lantas mengisyaratkan bahwa musim depan ia akan menduetkan Rashford dengan Ibrahimovic.

“Mari saya mulai dengan satu titik. Usia Zlatan 34 tahun dan 18 adalah usia Marcus Rashford saat ini. 34 ditambah 18 dibagi dua adalah usia yang sempurna untuk pemain sepak bola,” tutur Mourinho pada MUTV.

“Jadi dua striker kami, mereka persis di usia yang sempurna karena 18 bukanlah usia yang sempurna dan 34 juga tidak. Jadi saya pikir mereka bisa menjadi pelengkap yang luar biasa bagi satu sama lain dengan kualitas mereka,” serunya. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

MU Masih Ngotot Kejar Fabinho

MU Masih Ngotot Kejar Fabinho

Manchester – Masih belum bsia mendapatkan tandatangannya, Man United dikabarkan akan kembali mengajukan penawaran anyar ...