Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita MU : Martial Relakan Nomor Punggungnya Untuk Ibrahimovic

Berita MU : Martial Relakan Nomor Punggungnya Untuk Ibrahimovic

Manchester – Zlatan Ibrahimovic belum lama ini terlihat senang, usai Manchester United mengumumkan nomor punggung yang akan digunakan oleh para pemain mereka di musim kompetisi mendatang.

Berita MU : Martial Relakan Nomor Punggungnya Untuk Ibrahimovic

Striker Swedia itu diumumkan akan menggunakan nomor punggung sembilan, atau nomor favoritnya, yang sebelumnya dimiliki oleh Anthony Martial musim lalu. Dan rupanya, eks PSG sama sekali tak merasa bersalah, harus ‘memaksa’ pemain muda Prancis untuk mengganti nomor punggungnya.

Lewat pesan yang ia tuliskan di Instagram, Ibrahimovic menyampaikan pengumuman bernada gembira, yang berbunyi: “Saya memilih nomor punggung sembilan di Manchester United.”

Martial sendiri akhirnya memilih untuk menggunakan nomor punggung 11. Sementara untuk Ibrahimovic, ia akan mengikuti jejak Dimitar Berbatov, Andy Cole, dan Sir Bobby Charlton, segelintir nama striker legendaris di MU yang sebelumnya juga pernah mengenakan nomor punggung sembilan.

United sendiri tengah berada di Shanghai untuk mempersiapkan diri mengikuti pertandingan pra-musim melawan Borussia Dortmund, yang akan digelar malam nanti. Ibrahimovic tidak dalam rombongan klub, lantaran ia mendapat jatah libur ekstra usai ikut bermain di Euro 2016. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

MU Masih Ngotot Kejar Fabinho

MU Masih Ngotot Kejar Fabinho

Manchester – Masih belum bsia mendapatkan tandatangannya, Man United dikabarkan akan kembali mengajukan penawaran anyar ...