Home > Berita Liga Inggris > Berita Liga Inggris : Tekad Mourinho Untuk Manchester United

Berita Liga Inggris : Tekad Mourinho Untuk Manchester United

London –  Pelatih baru Manchester United telah ditetapkan. Louis Van Gaal bakal digantikan oleh Jose Mourinho dalam memimpin tim setan merah. Pria berumur 53 tahun ini bertekad untuk membawa Manchester United mengulang masa kejayaannya seperti dulu.

Berita Liga Inggris : Tekad Mourinho Untuk Manchester United

Mantan pelatih United sebelumnya yakni Louis Van Gaal gagal membawa MU untuk mengikuti Kualifikasi Liga Champions. Walaupun ia berhasil menjuari Piala FA pada bulan Mei lalu, namun nampaknya ia kurang disukai oleh para penggemar MU.

Pasalnya Gaya permainan Van Gaal yang berbasis pada penguasaan bola gagal memberikan hasil-hasil yang membanggakan untuk Manchester United. Hanya berakhir pada peringkat kelima Liga Inggris dan hanya mencetak 49 gol saja. Itu merupakan rekor gol terendah mereka sejak 1989-1990.

“Ketika saya datang, saya segera mengenakan kaus (United) dan ini adalah tipe klub dan tiper kaus yang saya sangat bangga untuk mewakilinya. Saya akan melakukan yang terbaik untuk dapat bahagia dan untuk membuat orang-orang bahagia,” ujar Mourinho kepada situs resmi klub (www.manutd.com).

“Saya mengerti bahwa mereka berharap banyak dari saya, namun saya juga berharap banyak dari mereka,” tambah Mourinho.

Pertandingan pertama Manchester United di musim depan semakin dekat. Mourinho sudah merubah susunan pemain dengan mendatangkan penyerang Zlatan Ibrahimovic, bek Eric Bailly dan gelandang Henrikh Mkhitaryan. Adapun gelandang Juventus, Paul Pogba dikabarkan bakal di datangkan juga oleh Mourinho ke Old Trafford.

(bimbim)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : MU Siap Sambut Kembali Luke Shaw

Berita Bola Inggris : MU Siap Sambut Kembali Luke Shaw

Manchester – Selaku tim yang memiliki hak kepemilikan, Manchester United disebut siap menyambut kembali kehadiran ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb