Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : PSM Siap Curi Poin Dari Madura United

Berita Liga Indonesia : PSM Siap Curi Poin Dari Madura United

Bangkalan – PSM Makassar bertekad mencuri poin dari Stadion Gelora Bangkalan kala menantang tuan rumah Madura United dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Rabu (20/7/2016).

Berita Liga Indonesia : PSM Siap Curi Poin Dari Madura United

Juku Eja sepenuhnya siap menghadapi Madura United yang kini menduduki posisi atas klasemen ISC A meskipun terpaut jarak yang cukup kontras di posisi klasemen sementara, di mana PSM menempati posisi 15 klasemen sementara MU di peringkat kedua, tim arahan Robert Alberts tak gentar.

Sementara itu asisten pelatih PSM Makasar Budiarjo menegaskan bahwa timnya tidak gentar menghadapi tim sekelas Madura, melainkan itu adalah salah satu motivasi untuk timnya agar dapat mengalahkan Laskara Sapi Kerab.

“Madura United merupakan tim kuat. Apalagi mereka bercokol di papan atas, dan semua lini mereka sangat kuat. Menghadapi tim sekelas mereka akan menjadi motivasi kita,” ucap Budiardjo.

“Dampak kemenangan PSM atas Persiba juga sangat memotivasi kami, dan manajemen telah memberikan semangat agar saat bermain di Madura kami tetap bermain seperti sebelumnya. Semua pemain kami sudah kita berikan instruksi, dan mereka siap menjalankannya saat pertandingan.”

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:

Madura United: Hery Prasetyo; Gilang Ginarsa, Fabiano Beltrame, Munhar, Rendi Siregar; Achmad Maulana, Dane Milovanovic, Eric Weeks; Bayu Gatra, Engelberd Sani, Pablo Rodriguez

PSM: Dimas Galih; Ardan Aras, Hendra Wijaya, Wasyiat Hasbullah, Achmad Sumardi, Rasyid Bakri, Rizky Pellu, M. Rahmat, Ridwan Tawainella, Ferdinand Sinaga, Muchlis Hadi.
(Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Harapan Ahmad Rosyidin Kepada Pelatih baru Persebaya Surabaya

Harapan Ahmad Rosyidin Kepada Pelatih baru Persebaya Surabaya

Surabaya- Mantan asisten Pelatih Persebaya, Ahmad Rosyidin mengaku tidak merasa kecewa atas diputus kontrak secara ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb