Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Prediksi Pertandingan Persipura vs Persiba

Berita Liga Indonesia : Prediksi Pertandingan Persipura vs Persiba

Jayapura – Pada pertandingan lanjutan Indonesia Soccer Championship akan mempertemukan Tim Mutiara Hitam Persipura yangb akan menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Mandala Jayapura, Senin (25/7/2016).

Berita Liga Indonesia : Prediksi Pertandingan Persipura vs Persiba

Pada laga kali ini kemenangan merupakan hal yang wajib dilaksanakan oleh Persipura Jayapura menginggat pada pertandingan sebelumnya mereka kalah dihadapan publik sendiri oleh Persib Bandung dengan skor 0-2. Dengan kekalahan melawan Persib Bandung, hal tersebut merupakan menjadi motivasi sendiri bagi Boaz dan kawan-kawan untuk memenangkan pertandingan melawan Persiba.

“Saya berharap para pemain lebih siap tempur agar hasilnya tidak sama dengan pertandingan sebelumnya,” ujar sang kapten, Boaz.

Sementara itu, Persiba juga datang dengan motivasi tinggi. Terlebih, di laga sebelumnya mereka berhasil menekuk Persija Jakarta, skor 1-0. Jelang laga ini, tim Beruang Madu juga sudah mempelajari bagaimana Persipura dikalahkan Persib. Tentunya, kelemahan Persipura sudah diketahui skuat asuhan Jaino Matos ini.

“Kami akan bermain fight lawan Persipura dan menampilkan permainan terbaik kami,” tegas Jaino.

Prakiraan susunan pemain

Persipura Jayapura: Ferdiansyah; Yustinus Pae, Bio Paulin, Andri Ibo, Dominggus Fakdawer; Muhammad Tahir, Izaac Wanggai, Jaelani Arey; Yohanes Ferinando Pahabol, Boaz Solossa, Boakay Eddy Foday

Persiba Balikpapan: Alfonsius Kelvan; Frengky Turnando, Ledi Utomo, Absor Fauzi, Abdul Rahman; Antonio Teles, Kurniawan Karman, Abdul Aziz; Oktovianus Maniani, Heri Susanto, Shohei Matsunaga
(Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Semen Padang Mulai Merambah Bisnis Sampingan

Pelatih Semen Padang Mulai Merambah Bisnis Sampingan

Padang – Pelatih Semen Padang Nilmaizar, mulai membuka bisnis sampingan. Nil lebih memilih usaha niaga ...