Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Prediksi Pertandingan Persiba vs Persija

Berita Liga Indonesia : Prediksi Pertandingan Persiba vs Persija

Jakarta – Dalam lanjutan pertandingan Indonesia Soccer Championship akan mempertemukan tuan rumah Persiba Balikpapan yang akan menjamu Persija Jakarta di stadion Parikesit, Rabu, (20/7/2016). Usai menjalani partai berat melawan Persib Bandung, Persija Jakarta langsung fokus untuk menghadapi Persiba Balikpapan.

Berita Liga Indonesia : Prediksi Pertandingan Persiba vs Persija

Tapi dalam sesi latihan kali ini, Bambang Pamungkas dan kawan-kawan tak diforsir dengan latihan berat. Rencananya, Persija bakal bertolak ke Balikpapan, Selasa (19/7/2016).

“Interval waktu antara pertandingan melawan Persib Bandung dengan pertandingan melawan Persiba Balikpapan cukup pendek, maka tim pelatih tidak memberikan porsi latihan berat hari ini,” kata Mozes Sosa, media officer Persija seperti dikutip laman resmi klub. Seperti diketahui, pada laga melawan Persib, tim Macan Kemayoran bermain imbang tanpa gol. Sedangkan Persiba harus mengakui keunggulan PSM Makassar dengan skor 3-2, di laga sebelumnya.

Secara peringkat, Persija masih lebih baik dengan menduduki posisi ke-12 klasemen sementara Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Mereka telah mengoleksi 12 poin dari sepuluh laga yang telah dijalani. Sedangkan Persiba masih terpaku di peringkat ke-16. Skuat asuhan Jaino Matos itu baru mengumpulkan sembilan poin dari sepuluh pertandingan.

Persija sendiri menargetkan meraih poin penuh dalam pertandingan melawan Persiba karena mereka sedang berada pada trend yang positif kala berhasil menahan imbang Persib Bandung. Sedangkan Persiba sendiri baru saja dikalahkan oleh PSM Makasar dengan skor 2-3 dikandangnya sendiri.
(Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Sultan Samma Berikan Komentara Terkait Golnya ke Gawang Semen Padang

Sultan Samma Dipastikan Turun sebagai Starter saat Bersua Persela

Samarinda – Salah satu pemain yang dipastikan tetap turun sebagai starter saat Borneo FC menjamu ...