Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Prediksi Pertandingan Persib Bandung vs PSM Makasar

Berita Liga Indonesia : Prediksi Pertandingan Persib Bandung vs PSM Makasar

Bandung – Pekan ke-9 Indonesia Soccer Champions akan mempertemukan tuan rumah Pangeran Biru Persib Bandung yang akan menjamu PSM Makasar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (2/7/2016) malam WIB.

Berita Liga Indonesia : Prediksi Pertandingan Persib Bandung vs PSM Makasar

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman memberi perhatian cukup serius kepada sejumlah mantan pemain Persib yang kini memperkuat PSM Makassar. Setidaknya ada tiga pemain eks Persib yang kini berseragam PSM, yaitu Ferdinand Sinaga, Erik Setiawan, dan Jajang Maulana. Djadjang berharap skuatnya mampu mengantisipasi setiap pergerakan pemain yang pernah berkostum biru tersebut.

“Walaupun tidak khusus, saya sudah lama kenal dia [Ferdinand], satu pemain lokal yang menonjol. Bukan hanya saya, tapi pemain lain juga saya kira sudah kenal siapa Ferdinand. Mudah-mudahan dia bisa diatasi nanti,” ujar Djanur, sapaan Djadjang.

Pada pertandingan nanti Persib Bandung bisa dipastikan akan bermain dengan formasi terbaik untuk mengalahkan PSM Makasar. Persib dapat memainkan tiga legiun asingnya untuk meraih hasil yang maksimal dengan memperoleh tiga poin yang sangat penting untuk kebangkitan Maung Bandung.

“Hanya satu hari saja Robertino tidak ikut latihan, tapi kemarin [Kamis] dia sudah bergabung dengan pemain lain, artinya dia sudah siap main. Kemungkinan cukup terbuka untuk Sergio menjadi starting eleven. Kita lihat saja nanti,” ungkapnya.

Berikut prakiraan susunan pemain:

Persib: I Made Wirawan; Dias Angga, Vladimir Vujovic, Purwaka Yudhi, Tony Sucipto, Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, Robertino Pugliara, Zulham Zamrun, Atep, Sergio van Dijk.

PSM: Dimas Galih Pratama; Ardan Aras, Hendra Wijaya, Jajang Maulana, Achmad Sumardi, Syamsul Chaeruddin, Rizky Pellu, Ridwan Tawainella, M Rahmat, Ferdinand Sinaga, Muchlis Hadi Ning.
(Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Juan Revi Angkat Kaki dari Arema FC

Juan Revi Angkat Kaki dari Arema FC

Jakarta – Juan Revi dipastikan tak bakal memperkuat Arema FC musim depan. Gelandang bertahan berusia ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb