Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Prediksi Pertandingan PBFC vs Semen Padang

Berita Liga Indonesia : Prediksi Pertandingan PBFC vs Semen Padang

Samarinda – Pada lanjutan pertandingan pekan ke-11 Indonesia Soccer Championship PBFC akan menjamu tim dari Sumatra Semen Padang di stadion Segiri Samarinda, Rabu (20/7/2016). Pusamania Borneo FC mengusung misi untuk bangkit pada laga kontra Semen Padang lantaran pada pertandingan sebelumnya tim Pesut Etam harus menelan kekalahan pertama mereka di Segiri dari Persipura Jayapura dengan skor telak 3-0. Tapi, pelatih Dragan Djukanovic menegaskan bahwa timnya sudah belajar dari laga tersebut.

Berita Liga Indonesia : Prediksi Pertandingan PBFC vs Semen Padang

“Kami sudah melupakan kekalahan dari Persipura dan kini fokus menghadapi Semen Padang. Kami ingin memenangkan pertandingan melawan Semen Padang, dan semua pemain sudah sepakat memberikan yang terbaik bagi tim,” tegas Dragan.

“Ini akan jadi pertandingan sulit, tapi saya percaya pada skuat saya. Kami yakin bisa memenangkan pertandingan. Kami sudah melakukan evaluasi, mudah-mudahan kesalahan bisa lebih diminimalisir,” urai pelatih asal Montenegro tersebut.

Di sisi lain, tim tamu Semen Padang harus tanpa bintang mereka di laga sebelumnya kontra Sriwijaya FC, Irsyad Maulana. Winger 22 tahun itu harus diparkir lantaran akumulasi kartu. Padahal Irsyad sedang on form dengan mencetak dua gol di laga kontra Sriwijaya. Pelatih Semen Padang Nilmaizar menegaskan, ketiadaan Irsyad takkan jadi halangan untuk timnya yang bertekad mereguk tiga poin pertama di laga away. Sejauh ini, Kabau Sirah baru pernah membawa satu poin ketika bermain di markas lawan.

Prakiraan Susunan Pemain

Pusamania Borneo: Dian Agus; Zulkifli Syukur, Jad Noureddine, Firly Apriansyah, Diego Michiels; Gerald Pangkali, Tarik Boschetti, Sandi Sute, Terens Puhiri; Pedro Javier, Lerby Eliandry.

Semen Padang: Rivki Mokodompit; Novan Setya, Cassio de Jesus, Handi Ramdhan, Hengki Ardiles; Defri Riski, Paulo Diego, Vendry Mofu, Riko Simanjuntak; Nur Iskandar; Marcel Sacramento.
(Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Persib Berikan Bocoran Terkait Pemain Baru Mereka

Tantan Keluhkan Sikap Manajemen Persib Bandung

Bandung – Pemain sayap Persib Bandung, Tantan mengeluhkan sikap yang dilakukan manajemen klub terkait masa ...