Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Prediksi Pertandingan Bali United vs Mitra Kukar

Berita Liga Indonesia : Prediksi Pertandingan Bali United vs Mitra Kukar

Bali – Big Match pada pekan ke-11 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 akan mempertemukan tuan rumah Bali United yang akan menjamu Mitra Kukar di stadion Dipta Gianyar, Sabtu (23/7/2016) sore WIB. Pelatih Bali United FC Indra Sjafri menaruh kewaspadaan tinggi kepada Mitra Kukar, mereka mampu meraih tiga kemenangan, dan masing-masing sekali imbang dan kalah. Indra mengaku tak menjadikan catatan itu sebagai patokan.

Berita Liga Indonesia : Prediksi Pertandingan Bali United vs Mitra Kukar

“Saya tidak peduli rekor Mitra Kukar saat berhadapan dengan kami. Hasil yang sudah lewat, baik menang maupun kalah, harus dijadikan pembelajaran untuk ke depannya menjadi lebih baik,” kata Indra.

“Walau kami mengalahkan Barito Putera, kami tetap melakukan evaluasi, karena masih ada kelemahan yang terlihat. Apalagi Mitra Kukar punya banyak pemain bagus yang bisa menyulitkan kami.”

Sebagai striker Nemanja Vidakovic mengungkapkan akan menghentikan kemandulannya danmembuktikan dirinya untuk bisa mencetak gol ke gawang Mitra Kukar.

“Saya yakin bisa mencetak gol ke gawang Mitra Kukar. Tapi jika ada yang punya peluang lebih baik, tidak masalah. Yang penting kemenangan tim,” tegas Vidakovic.

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:

Bali United: Rully Desrian; Ricky Fajrin, Agus Nova, Bobby Satria, Adi Parwa, Hasim Kipuw, Fadil Sausu, Hendra Sandi, Yabes Roni, Alsan Sanda, Nemanja Vidakovic.

Mitra Kukar: Geri Mandagi; Saepuloh Maulana, Arthur Cunha, Syarizal, Zikri Akbar, Bayu Pradana, Rodrigo Dos Santos, Septian David Maulana, Hendra Bayauw, Yogi Rahadian, Marlon Da Silva.
(Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Persib Mengaku Tidak Berutung Hanya Dapat Satu Poin

Persib Mengaku Tidak Beruntung Hanya Dapat Satu Poin

Bandung – Persib Bandung hanya bermain seri saat menjamu Persija Jakarta di lanjutan Liga 1. ...