Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Prediksi PBFC vs Persipura Jayapura

Berita Liga Indonesia : Prediksi PBFC vs Persipura Jayapura

Samarinda – Pusamania Borneo FC akan ditantang Persipura Jayapura pada lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, 15 Juli nanti. Pesut Etam pun sudah memulai latihan usai libur lebaran sejak Sabtu (9/7) malam. Latihan digelar cukup larut yakni pukul 21.30 WITA dengan alasan tertentu.

Berita Liga Indonesia : Prediksi PBFC vs Persipura Jayapura

“Kalau dipaksa latihan sore atau jam 7 malam, ada yang tidak ikut latihan, lagian mereka pasti keletihan, dan jika dipaksa ini riskan cedera, makanya pelatih minta (latihan) jam segini,” pungkas Dani, sapaan karib Danilo.

Bek veteran Leonard Tupamahu dan striker Jajang Mulyana mulai membaik dari cedera yang diderita dan diharapkan bisa segera merumput dalam beberapa hari ke depan. Keduanya belum mendapat kesempatan karena cedera tersebut.

“Iya, alhamdulillah, kondisi mereka berdua semakin baik, saya harap dalam beberapa hari ke depan mereka bisa pulih seratus persen. Kalau soal tim semua oke, latihan dari pelatih juga normal untuk mengembalikkan kondisi pasca hari raya,” ungkap Danilo Fernando selaku manjaer tim, dikutip laman resmi klub.

Pusamania Borneo FC mampu mendulang hasil positif pada tiga laga terakhir Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Mereka mampu merampungkan sembilan poin sehingga bisa merangsek ke posisi empat klasemen sementara. Sementara Persipura sendiri bercokol di posisi ke-5 di bawah PBFC yang sama-sama meraih 15 poin namun kalah dengan jumlah gol yang berhasil dicetak.
(Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

PSIS Harus Menangkan Dua Laga Sisa bila Ingin Lolos

PSIS Harus Menangkan Dua Laga Sisa bila Ingin Lolos

Semarang – PSIS Semarang hanya memiliki satu jalan keluar apabila ingin lolos ke babak semi ...