Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Persipura Siap Hadapi PBFC

Berita Liga Indonesia : Persipura Siap Hadapi PBFC

Malang – Pelatih Persipura Jayapura Jafri Sastra menegaskan, anak asuhnya sudah siap menjalani duel melawan tuan rumah Pusamania Borneo FC, Jumat (15/7), di pekan kesepuluh Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Usai dikalahkan Sriwijaya FC, penggawa Persipura yang tidak merayakan Lebaran langsung menjalani pemusatan latihan di kawasan Batu, Jawa Timur. Sedangkan mereka yang merayakan Lebaran diberi kesempatan libur selama lima hari, termasuk Jafri.

Berita Liga Indonesia : Persipura Siap Hadapi PBFC

Menurut Jafri, pemain dalam kondisi bagus, kendati tidak pulang ke Jayapura selama satu bulan. Jafri mengatakan, anak asuhnya sudah terbiasa menghadapi situasi seperti ini, dan mereka siap tempur melawan Pusamania.

“Kami sudah terbiasa dengan kondisi ini, dan anak-anak juga tetap siap menghadapi PBFC. Kita punya waktu untuk membenahi kekurangan sebelum berangkat ke Samarinda,” ujar Jafri.

“Kami akan terus bekerja keras untuk memperbaiki tim ini, salah satunya transisi dari menyerang ke bertahan.”

Dalam pertanidngan melawan Sriwijaya ada beberapa pemain persipura yang merasa kecewa dengan pertandingan tersebut. Sementara itu, gelandang muda M Tahir mengaku kecewa dengan kepemimpinan wasit. Menurutnya, pengadil lapangan telah bersikap menguntungkan tuan rumah, dan sejumlah pelanggaran terkesan dibiarkan.

Pusamania Borneo FC mampu mendulang hasil positif pada tiga laga terakhir Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Mereka mampu merampungkan sembilan poin sehingga bisa merangsek ke posisi empat klasemen sementara. Sementara Persipura sendiri bercokol di posisi ke-5 di bawah PBFC yang sama-sama meraih 15 poin namun kalah dengan jumlah gol yang berhasil dicetak.
(Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Yanto Basna Resmi Merapat ke Arema FC

Yanto Basna Resmi Merapat ke Arema FC

Malang – Arema FC akhirnya mendapat pemain belakang abru. Klub berlogo singa sudah dipastikan memboyong ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb