Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Persija Seleksi Tiga Legiun Asing

Berita Liga Indonesia : Persija Seleksi Tiga Legiun Asing

Jakarta – Persija Jakarta akan melakukan seleksi terhadap tiga legiun asing asal Brasil. Hal tersebut dilakukan untuk menambah kekuatan Macan Kemayoran pada putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) A berlangsung nanti.

Berita Liga Indonesia : Persija Seleksi Tiga Legiun Asing

Ketiga pemain tersebut adalah Alan Junior, Hector Zaghi, dan Bruno Smith. Namun, ketiga nama tersebut baru dua pemain yakni Alan, dan Hector yang memastikan diri bakal melakukan seleksi dalam beberapa hari ke depan.

Sementara Bruno, hingga kini masih belum jelas kapan akan mendarat ke Indonesia. Oleh karena itu, Persija mesti bersabar untuk menunggu kepastian hadirnya pemain yang kini merumput di Seri B Liga Brasil tersebut.

“Iya benar tiga pemain itu. Alan sudah di Jakarta, Hector besok tiba, dan Bruno belum bisa kasih konfirmasi kapan datang,” kata media officer Persija, Mozes Sosa saat dihubungi wartawan.

Namun, dari ketiga nama pemain yang bakal dites oleh klub asal ibu kota tersebut, hanya Alan yang paling menarik perhatian. Pasalnya, pemain berusia 24 tahun itu pernah satu tim dengan penggawa Barcelona, Neymar, di Brasil U-17 beberapa tahun yang lalu.

Tentunya ini merupakan prestasi yang luar biasa. Mengingat untuk dipanggil ke timnas Brasil tidaklah mudah, karena banyak pemain Selecao yang mempunyai penampilan yang bagus-bagus dalam mengolah si kulit bundar.

x

Check Also

Gagal Menang, Rezaldi Layangkan Maaf kepada Jakmania

Gagal Menang, Rezaldi Layangkan Maaf kepada Jakmania

Jakarta – Bek Persija, Rezaldi Hehanusa, mewakili pemain meminta maaf kepada The Jakmania. Dia dan ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb