Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Persija Kehilangan Ismed Sofyan Sampai Putaran Pertama ISC Berakhir

Berita Liga Indonesia : Persija Kehilangan Ismed Sofyan Sampai Putaran Pertama ISC Berakhir

Jakarta – Persija Jakarta, kemungkinan akan kehilangan bek andalannya, Ismed Sofyan hingga putaran pertama Indonesia Soccer Championship (ISC) A berakhir. Itu dikarenakan penain berusia 36 tahun tersebut mengalami cedera yang lumayan parah di betisnya.

Berita Liga Indonesia : Persija Kehilangan Ismed Sofyan Sampai Putaran Pertama ISC  Berakhir

Menurut dokter tim Macan Kemayoran, Nanang Tri Wahyudi, kapten Persija tersebut sebenarnya sudah sempat berlatih dengan rekan-rekannya. Namun, Ismed mengaku masih mengalami sakit ketika menendang bola, dan berlari kencang.

“Kemungkinan Ismed tidak akan bermain sampai akhir putaran ISC A selesai,” kata Nanang, Kamis (28/7/2016).

Tentunya absen panjangnya Ismed ini merupakan kerugian besar bagi Persija. Pasalnya, mereka kekurangan pemain untuk mengisi lini kanan pertahanan setelah Vava Mario Yagalo juga mengalami cedera.

Apalagi saat ini, Bambang Pamungkas dan kawan-kawan sedang dalam tren negatif. Dari enam pertandingan yang telah dimainkannya mereka selalu gagal meraih kemenangan, bahkan lima di antaranya berakhir dengan kekalahan.

x

Check Also

Prediksi Piala Presiden 2018 : Kalteng Putra vs Mitra Kukar

Prediksi Piala Presiden 21 Januari 2018 : Persib Vs PSMS

Jakarta – Asisten pelatih Persib Bandung, Fernando Soler memastikan bahwa tak akan terlalu banyak melakukan ...