Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Persiba Bekuk Persegres 5 – 3

Berita Liga Indonesia : Persiba Bekuk Persegres 5 – 3

Balikpapan – Trend Positif Persegres di ISC pekan lalu berhasil mengalahkan Persib Bandung dengan skor 2-1 nampaknya tidak bisa dilanjutkan ketika melawan Persiba. Persegres harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 5-3.

Berita Liga Indonesia : Persiba Bekuk Persegres 5 - 3

Pelatih Persegres Gresik United Liestiadi memuji mental pemain Persiba Balikpapan yang mampu mengejar ketertinggalan, dan membalikkannya menjadi kemenangan kala kedua tim bertemu di Stadion Parikesit, Kamis (30/6/2016) malam WIB.

Di laga tersebut, Gresik United sempat unggul lebih dulu. Namun Persiba mampu bangkit untuk menyarangkan lima gol, sebelum akhirnya Gresik United memperkecil kekalahan menjadi 5-3.

“Tadi bisa dilihat pertandingan sangat bagus, dan Persiba bermain sangat luar biasa. Malam ini Persiba kualitasnya lebih bagus dari Persegres. Terlepas dari blunder kiper dan pemain belakang, saya lihat Persiba mainnya lebih spartan, dan kita melihat mereka betul-betul sangat bersemangat,” sanjung Liestiadi.

“Ketika kita unggul lebih dulu, di situ mental kuat pemain-pemain Persiba terlihat. Walaupun sudah tertinggal, mereka tetap main pressure, sehingga tercipta dua gol dari corner kick. Itu murni kesalahan kiper kita. Kemudian gol kedua, itu murni gol kerja sama yang bagus.”

“Jadi dalam hal ini saya mengakui secara jantan Persiba bermain lebih bagus dari Persegres. Dalam sepakbola, kita jangan takut kalah, berapa pun [gol tercipta], itu resiko.”

“Itu bukan alasan, mereka recovery sudah cukup. Persiba betul-betul bermain luar biasa, walaupun minus pemain asing. Pemain lokal menunjukkan tanpa pemain asing pun mereka bisa menggantikannya dengan penampilan luar biasa,” pungkasnya.
(Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Drawing Piala Presiden Dijadwalkan Berlangsung Pekan Depan

Drawing Piala Presiden Dijadwalkan Berlangsung Pekan Depan

Jakarta – Selasa (24/1) mendatang rencananya PSSI akan mengundang seluruh peserta Piala Presiden 2017 untuk ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb