Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Persib Bandung Seleksi Empat Striker Asing Baru

Berita Liga Indonesia : Persib Bandung Seleksi Empat Striker Asing Baru

Bandung – Performa yang tidak terlalu bagus dari striker Juan Carlos Belencoso membuat pelatih Persib Bandung menyeleksi empat striker baru untuk menggantikan Belencoso. Belencoso akan didepak dari skuat Maung Bandung pada paruh kedua Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo. Djanur mengubngkapkan, striker incarannya berasal dari Eropa dan Amerika Latin itu berada dalam usia produktif.

Berita Liga Indonesia : Persib Bandung Seleksi Empat Striker Asing Baru

“Bocorannya, Eropa dua pemain dan Amerika Latin dua pemain. Usia mereka yang dua 31, yang satu 26 dan 28 tahun,” kata Djanur di Bandung, Rabu (28/7/2016).

Menurut Djanur, para pemain incarannya belum pernah merumput di kancah sepak bola Indonesia. Dia menilai, sederet pemain asing yang kini merumput di Indonesia kebanyakan usianya sudah tua.

Rencananya keempat pemain asing itu bakal menjalani tes dalam waktu dekat. “Saya sudah komunikasi sama agen juga pemainnya. Bilang kapan bisa datang, saya bilang silahkan datang nanti kita trial,” tuturnya.

Disinggung soal peluang striker lokal seperti Yandi Sofyan dan Rudiyana, Djanur menegaskan, sang pemain harus bisa membuktikan kapasitas sebelum pemain asing baru direkrut.

“Ada peluang buat striker lokal satu slot ya sebelum kita cari lagi penggantinya. Ya buat Yandi dan Rudiana harus bisa bersaing dengan Sergio (Van Dijk),” jelas Djanur.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Wahyu Sukarta atau Andik Rahmad Akan Mengisi Posisi Gelandang Serang PSS Sleman

Wahyu Sukarta atau Andik Rahmad Akan Mengisi Posisi Gelandang Serang PSS Sleman

Sleman – Untuk mengisi posisi gelandang serang yang ditinggalkan oleh Busari, Freddy Mulli, pelatih PSS ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb